Gelar Operasi Antik Toba, Tiga Pemakai Sabu Diringkus Petugas Polisi

Tiga pria yang diduga sebagai pemakai narkoba jenis sabu berhasil diringkus petugas Polsek Medan Barat dalam Ops Antik Toba

Gelar Operasi Antik Toba, Tiga Pemakai Sabu Diringkus Petugas Polisi
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga pria yang diduga sebagai pemakai narkoba jenis sabu berhasil diringkus petugas Polsek Medan Barat dalam Ops Antik Toba dalam kurun Januari 2020 di dua lokasi berbeda.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mengatakan, adapun lokasi pertama yang digerebek yakni di Gang Family, Kecamatan Medan Timur, Rabu (29/1/2020) sekira pukul 14.30 WIB lalu.

Dari lokasi tersebut, petugas amankan dua pria yang diduga penyalahgunaan narkoba.

Adapun identitas keduanya yakni Jepri Zulham Simbolon (25) warga Jalan Medan Marelan Pasar 1 rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan dan Ilham Efendi (24) warga Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

"Dari tangan kedua tersangka petugas menyita 1 bungkus plastik klip putih berisi sabu," ujarnya, Jumat (7/2/2020).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, di hari yang sama, petugas kembali melakukan penyisiran ke lokasi Jalan Karya Kelurahan Karang berombak Kecamatan Medan Barat.

Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan Irawan (40) warga Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Untuk barang bukti, dari tangan tersangka Irawan disita barang butki satu buah kotak kartu domino berisikan dua bungkus plastik klip berisi sabu dan beberapa plastik klip kosong,m.

"Setelah mengamankan ketiga tersangka, kami nantinya akan berkoordinasi dengan Satres Narkoba Polrestabes Medan terkait pemberkasan perkara tindak pidana narkotika. Kita akan semaksimal mungkin meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkotika khususnya di wilkum Polsek Medan Barat," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved