Breaking News:

Kasus Pembunuhan Pengantin Baru Raskami Surbakti, Polisi Periksa 10 Saksi Termasuk Suami

Raskami ditemukan tewas mengenaskan dengan ususnya terburai diduga bekas tikaman benda tanjam, Kamis (30/1/2020).

Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Polisi mengevakuasi jenazah Raskami Surbakti di lokasi Galian C Dusun Tanjung Putri, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Kamis (30/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Polisi telah memeriksa sepuluh saksi terkait pembunuhan Raskami Surbakti (21).

Raskami ditemukan tewas mengenaskan dengan ususnya terburai diduga bekas tikaman benda tanjam, Kamis (30/1/2020).

Mayatnya ditemukan tergeletak tanpa sehelai kain di lokasi Galian C Dusun Tanjung Putri, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Kanit Pidum Polres Binjai Ipda Hotdiatur Purba mengklaim sejauh ini autopsi belum keluar, sehingga belum bisa memberi keterangan resmi. Katanya, dugaan pelaku adalah orang dekat korban masih didalami.

"Belum keluar autopsi, belum bisa dipastikan, keterangan resmi belum. Dugaan ke suaminya masih didalami, ada sepuluh saksi sudah diperiksa," katanya.

Saat ditanya soal kendala pengungkapan, Ipda Hotdiatur Purba bilang masih memeriksa saksi-saksi dan bukti. Pihaknya belum cukup bukti kuat menetapkan tersangka dan motif.

Informasi dihimpun dari hasil autopsi yang dilakukan di RS Bhayangkara Polda Sumut, Raskami tak hanya ditikam benda tajam pada bagian perut, pun sekujur tubuhnya juga ditemukan bekas luka lebam bekas aniaya dihujami benda tumpul. Bahkan, Raskami meninggal dalam keadaan sedang berbadan dua diduga sudah dua bulan.

"Ada luka tusukan, dan badan korban seperti bekas dilindas mobil sehingga isi perutnya keluar," kata sumber yang minta tak disebut identitasnya.

Sejauh ini polisi sudah dua kali memeriksa dan meminta keterangan suami korban, Ramona Sembiring. Namun, polisi belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Sebelumnya, diketahui Raskami ditemukan oleh operator alat berat eskavator M Adi Gurusinga (47), Kamis (30/1/2020) siang. Dari TKP, polisi menemukan sejumlah barang milik korban berupa jam tangan, celana dalam dan anting-anting korban.

(dyk/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved