Ananias Fingkreuw Bikin Hattrick Bersua Bansar FC, Pelatih PSMS Berikan Pujian

Striker PSMS Medan, Ananias Fingkreuw tampil menggila saat tim Ayam Kinantan uji coba kontra Bansar FC di Stadion Teladan

Ananias Fingkreuw Bikin Hattrick Bersua Bansar FC, Pelatih PSMS Berikan Pujian
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ananias Fingkreuw berusaha melewati kawalan pemain Bansar FC pada pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (8/2/2020). PSMS Medan berhasil menang melawan Bansar FC dengan Skor 4-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Striker PSMS Medan, Ananias Fingkreuw tampil menggila saat tim Ayam Kinantan uji coba kontra Bansar FC di Stadion Teladan, Sabtu (8/2/2020). Ia menciptakan tiga gol alias hattrick dalam laga itu.

Padahal sebelumnya Ananias mendapat catatan dari Pelatih PSMS. Penampilan Ananias yang kurang apik saat uji coba pertama melawan Polres Deliserdang kemarin, membuat para suporter ragu terhadapnya.

Alhasil, setelah diberikan motivasi oleh pelatih, pemain asal Papua itu menunjukkan tajinya.

Pelatih PSMS, Philep Hansen pun memuji penampilannya kali ini.

Ia mengatakan performa pemain tak selamanya buruk walaupun sempat mendapat hujatan dari penonton.

"Ananias mainnya bagus hari ini Makanya saya bilang main bola ini tidak bisa sebentar. Bisa saja hari ini jelek, hari berikutnya bagus. Artinya dia ada kemauan untuk berubah," ujar Philep usai pertandingan.

Dengan performa striker PSMS yang mulai meningkat, Philep tetap masih butuh satu striker lagi. Ia masih menunggu seorang striker asal tim Liga 1 hadir ke Medan dalam waktu dekat ini.

"Sekarang kan striker kita ada dua. Kalau Ananias cedera dan si Ary Gogon cedera gawat kita. Makanya ini kita tunggu satu lagi strikernya kalau enggak salah dari Persita Tangerang," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved