Menang Telak Kontra Bansar FC, Philep Sudah Lihat Starting Eleven Pemain PSMS Medan

Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen bisa sedikit semringah melihat hasil uji coba yang dilakoni anak asuhnya saat bersua Bansar FC.

Menang Telak Kontra Bansar FC, Philep Sudah Lihat Starting Eleven Pemain PSMS Medan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Laga uji coba PSMS kontra Bansar FC di Stadion Teladan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen bisa sedikit semringah melihat hasil uji coba yang dilakoni anak asuhnya saat bersua Bansar FC.

Mereka meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 pada laga uji coba keduanya di Bulan Februari di Stadion Teladan, Sabtu (8/2/2020).

Meski menang telak, Philep tak melihat hasil akhir tersebut. Sesuai target dalam laga uji coba itu mau melihat komposisi 16 pemain intinya. Alhasil, saat ini ia akui sudah dapat 11 pemain inti yang bakal perkuat PSMS pada kompetisi Liga 2 2020 nanti.

"Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin, saya mau melihat pemain inti. Kalau sekarang sudah dapat 11 pemain intinya, sisanya tinggal melihat perkembangan pemain lain biar dapat 16 pemain inti," ujarnya usai pertandingan.

PSMS kini sudah melakoni dua kali uji coba dalam pekan ini. Sebelumnya, tim Ayam Kinantan menjajal PS Polres Deliserdang dan meraih kemenangam dengan skor 2-0.

Dalam dua laga yang sudah dilakoni PSMS, Philep masih belum puas dengan performa anak asuhnya.

Walaupun mulai ada peningkatkan, ia menilai lini pertahanannya belum teruji.

Sehingga ia belum puas dengan kekuatan tim saat ini sebelum bertarung di Liga 2 nanti.

"Saya belum puas dengan hasil dua kali uki coba ini. Walaupun tadi saya lihat finishingnya sudah bagus, sesuai dengan skema dari latihan tapi defence kita belum teruji. Saya mau melihat lagi bagaimana kekuatan lini pertahanan tim ini," ungkapnya.

Lanjut Philep, ia berencana menggelar dua kali uji coba lagi sebelum kick off Liga 2.

Namun jadwal uji coba itu belum ia tentukan. Pasalnya dalam sepekan ini, ia mau fokus membenahi fisik pemain.

"Uji coba mungkin ada nanti dua kali. Tapi dalam waktu dekat ini tidak ada. Saya mau fokus membenahi fisik pemain dulu. Karena saya takut juga cedera dengan pemain sekarang ini," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved