PSMS Unggul 4-0 atas Bansar di Babak Pertama, Ananias Fingkreuw Ciptakan Hattrick

Semenjak peluit ditiupkan, kedua tim saling menerapkan tempo permainan cepat. PSMS dan Bansar saling jual beli serangan pada menit-menit awal.

PSMS Unggul 4-0 atas Bansar di Babak Pertama, Ananias Fingkreuw Ciptakan Hattrick
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Laga uji coba PSMS kontra Bansar FC di Stadion Teladan, Sabtu (8/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan unggul sementara 4-0 atas lawannya Bansar FC pada babak pertama dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Sabtu (8/2/2020). Empat gol PSMS dicetak oleh Ananias Fingkreuw (tiga gol) dan Yohanis Nabar.

Semenjak peluit ditiupkan, kedua tim saling menerapkan tempo permainan cepat. PSMS dan Bansar saling jual beli serangan pada menit-menit awal.

Alhasil, baru berjalan tiga menit PSMS langsung unggul 1-0 lewat sundulan strikernya Ananias Fingkreuw. Menerima umpan lambung dari Syaiful, Ananias yang berdiri di depan gawang menang duel di udara. Sundulannya pun tak mampu dibendung kiper.

Unggul satu gol, PSMS masih konsisten menguasai permainan. Serangan demi serangan mereka bangun demi menambah keunggulan.

Menit ke-37, tim Ayam Kinantan menambah keunggulannya dari kaki Yohanis Nabar. Berawal dari kerja sama yang apik. Rachmad memberikan umpan terobos kepada Hamdi.

Hamdi yang menerima umpan, langsung berlari kencang ke arah gawang. Melihat peluang, Hamdi justru tak melesakkam tendangan. Ia memilih mengumpan bola kepada Yohanis Nabar. Menerima umpan, Nabar pun dengaj tenang menceploskan bola. Skor bertambah menjadi 2-0.

Dua menit berselang, PSMS menambah keunggulannya lagi menjadi 3-1. Ananias Fingkreuw kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Ananias yang berhasil terlepas dari perangkap offside, berlari kencang ke arah gawang. Melihat peluang, ia langsung melesakkan tendangan keras.

Ananias yang sudah cetak dua gol, makin ganas. Ia kembali mencetak gol ketiganya alias hattrick buat PSMS menjadi 4-0 satu menit sebelum pertandingan berakhir.

Tendangan gantungnya tak mampu dibendung kiper Bansar yang sudah sempat maju ke depan. Keunggulan PSMS 4-0 itupun bertahan hingga babak pertama berakhir. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved