Tim Futsal Bank Sumut Optimis Jinakkan Mutiara FC Surabaya di Pro Futsal League

Manajer Bank Sumut FC Andy Roza mengatakan, persiapan timnya sudah maksimal dalam melakoni laga tersebut.

Tim Futsal Bank Sumut Optimis Jinakkan Mutiara FC Surabaya di Pro Futsal League
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Tim Bank Sumut FC yang berlaga di Pro Futsal League 2020. Skuat Bank Sumut bersiap melakoni dua laga kandang saat kontra Mutiara FC dan Red Manguni. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tim futsal Bank Sumut FC membidik tiga poin dari pertandingan melawan Mutiara FC Surabaya pada matchday ke-7 pekan keempat Pro Futsal League (PFL) 2020 di GSG Pemprov Sumut, Sabtu malam (8/2/2020).

Manajer Bank Sumut FC Andy Roza mengatakan, persiapan timnya sudah maksimal dalam melakoni laga tersebut. Tim besutan Qusmaini Noor dan Ryan ini bakal memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan.

"Persiapan GOR juga sudah 100 persen. Persiapan dari tim Bank Sumut juga sudah 100 persen. Tinggal mohon dia restu untuk raih poin," ujarnya.

Andy mengatakan, laga di Medan berstatus tuan rumah merupakan laga yang penting bagi Bank Sumut FC. Apalagi saat ini timnya masih bercokol di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengumpulkan 4 poin dari 6 laga. Dia berharap kemenangan nanti akan bisa mendongkrak posisi tim nya di ajang kompetisi futsal terbesar di Indonesia ini.

“Target tiga poin optimis. Antisipasi tim lawan tentunya pelatih sudah menerapkan latihan yang benar-benar," terangnya.

Lebih lanjut, Andy berharap warga Sumut dan para pecinta olahraga futsal khususnya Kota Medan sekitarnya bisa meluangkan waktu untuk memberi dukungan langsung pada tik Bank Sumut FC saat berlaga. Kemenangan memang sangat dibutuhkan timnya untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Untuk harga tiket umum sebesar Rp 35 ribu, sedangkan untuk mahasiswa dan siswa diberi harga Rp 25 ribu.

“Kami minta support dari penonton dengan yel-yel sehingga pemain tidak merasakan lelah. Tunjukkan juga sama semua, bahwa Medan bisa jadi tuan rumah yang baik. Saya rasa harga tiket cukup terjangkau, dan saya cukup berharap kehadiran masyarakat untuk datang ke GSG Pemprovsu nantinya," katanya.

(cr11/tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved