Hadapi Red Manguni, Bank Sumut FC Bidik Kemenangan Kandang Kedua Pro Futsal League

Setelah sukses menggilas tim futsal asal Surabaya, Mutiara FC 3-0, klub Sumatera Utara Bank Sumut FC bertekad meraih kemenangan kedua

Hadapi Red Manguni, Bank Sumut FC Bidik Kemenangan Kandang Kedua Pro Futsal League
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Tim Bank Sumut FC yang berlaga di Pro Futsal League 2020. Skuat Bank Sumut bersiap melakoni dua laga kandang saat kontra Mutiara FC dan Red Manguni. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah sukses menggilas tim futsal asal Surabaya, Mutiara FC 3-0, klub Sumatera Utara Bank Sumut FC bertekad meraih kemenangan kedua kontra Red Manguni Minahasa, di GSG Pemprovsu, Minggu sore (9/2/2020).

Dengan Raihan tiga poin kedua itu, Tim besutan pelatih asal Malaysia Qusmaini Noor Rusli ini ingin menjauhi jurang degradasi agar tetap bertahan di ajang futsal profesional dan paling bergengsi di Indonesia tersebut.

"Insya Allah mudah-mudahan jumpa dengan Red Manguni kita dapat meraih kemenangan. Target kita kemenangan. Kita harapkan dengan setelah kapahakn Mutiara FC semalam meningkatkan peluang kita untuk tetap bertahan dalam liga," ujarnya.

Lebih lanjut Qusmaini Noor berharap warga Sumut khususnya kota Medan bisa kembali memberikan dukungannya untuk tim bank Sumut FC. Saat mengahadpu Mutiara FC Surabaya, coach Qusmaini mengakui bahwa dukungan suporter Sumut cukup membantu melecut memotivasi dan semangat anak asuhnya.

"Kita punya 12 pemain yang cukup berkualitas dan semua siap untuk bermain. Hadapi Ted Manguni, kita kaji dan selidiki kekuatan mereka nah kita akan sesuaikan dengan pemain yang ada sekarang," kata pelatih pemegang lisensi level 2 AFC ini.

Sementara itu, manajer bank Sumut FC Andy Roza mengatakan sejak awal tim nya memang membidik 6 poin dari dua alag kandang di gedung serbaguna (GSG) Pemrovsu Medan. Setelah meraih tugak poin pertama maka mereka mengincar kemenangan kedua.

"Target kita di Medan insya Allah bisa daoat 6 poin untuk kita bisa naik ke peringkat 5. Kalau beruntung bisa peringkat 4," harapnya.

Andy pun tetap berharap warga Sumut dan para pecinta olahraga futsal khususnya Kota Medan sekitarnya bisa meluangkan waktu untuk memberi dukungan langsung pada tik Bank Sumut FC saat berlaga. Kemenangan memang sangat dibutuhkan timnya untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami minta support dari penonton dengan yel-yel sehingga pemain tidak merasakan lelah. Tunjukkan juga sama semua, bahwa Medan bisa jadi tuan rumah yang baik. Saya rasa harga tiket cukup terjangkau, dan saya cukup berharap kehadiran masyarakat untuk datang ke GSG Pemprovsu nantinya," katanya

(Cha/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved