Kenalkan Andjas Hamzani, Idola Baru Penyanyi Berbakat Asal Medan, Bermusik Sejak SMP

Anak Medan yang hits dan rajin datangi festival-festival bergengsi di Kota Medan tentu tak asing mendengar nama solois muda nan rupawan

Kenalkan Andjas Hamzani, Idola Baru Penyanyi Berbakat Asal Medan, Bermusik Sejak SMP
Istimewa
Andjas Hamzani, solois muda asal Medan yang keran mengisi panggung-panggung musik di Medan 

"Sebenarnya kalau musik itu nggak bisa dijelasin sama kata-kata, intinya suka dan kayak udah jadi bagian dalam hidup aja gitu. Banyak hal yang kita nggak bisa ceritakan ke orang tapi musik selalu bisa menampung cerita-cerita kita," katanya.

Dirinya berharap bisa semakin banyak berkarya dan mewakili perasaan banyak orang melalui karyanya.

"Harapannya semoga tetap bisa bermusik terus, bisa menghasilkan karya-karya baru, dan yang paling penting bisa mewakili perasan banyak orang," ujarnya.

Selipkan Pesan Melalui Lagu Barunya

Akan rilis lagu keempat April mendatang, Andjas selipkan pesan bahwa tidan selamanya yang bisa membuat lelaki bahagia adalah wanita. Dirinya mengatakan bahwa inti dari lirik lagu yang ditulisnya adalah hal yang bisa membuat diri kita tenang adalah diri kita sendiri.

"Intinya sih ceritanya bahwa gak selamanya kita butuh perempuan untuk buat kita senang, yang bisa buat kita bahagia itu ya diri kita sendiri," ujar lelaki yang mengaku sudah menjomblo sejak tiga tahun lalu ini.

Selain itu dalam waktu dekat ia juga akan menuliskan lagu untuk dinyanyikan oleh teman kampusnya yang berasal dari Aceh.

"Kebetulan temanku itu bagus suaranya, tapi dia nggak bisa bikin lagu, jadi aku bantu bikinin lirik dan musiknya," katanya.

Setelah bermasalah di kampus lamanya arena kesulitan membagi waktu antara kampus dan bermusik, Andjas kini memulai kembali perkuliahannya di kampus barunya. Ia mengatakan ingin membagi waktu dengan baik antara perkuliahan dan dunia bermusik nya.

"Sekarang mau seriusin kuliah, sembari bermain musik juga" ujar mahasiswa jurusan Manajemen ini.(cr14)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved