Pelatih PSMS Medan Tunggu Kedatangan Eks Bali United Sutanto Tan dan Striker Persita Tangerang

Pelatih PSMS Medan Tunggu Kedatangan Eks Bali United Sutanto Tan dan Striker Persita Tangerang

Pelatih PSMS Medan Tunggu Kedatangan Eks Bali United Sutanto Tan dan Striker Persita Tangerang
TRIBUN-MEDAN.com/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan sudah melakoni dua kali uji coba dalam sepekan ini. Hasilnya, mereka meraih hasil positif meraih kemenangan atas PS Polres Deliserdang dan Bansar FC.

Dari dua kali uji coba itu, Pelatih PSMS, Philep Hansen mengaku sudah mendapat gambaran pemain intinya. Sudah ada 11 pemain pilihan utamanya untuk dijadikan starting eleven pada kompetisi Liga 2 2020 nanti.

Namun, mantan Pelatih PSPS Riau ini menyebut skuatnya belum komplit. Ia masih butuh beberapa pemain lagi untuk didatangkan ke Medan.

Philep Hansen mengatakan sedang menunggu kedatangan dua pemain lagi. Keduanya yakni eks Bali United, Sutanto Tan dan striker dari Persita Tangerang.

"Kalau untuk gambaran pemain inti sudah dapat. Tapi belum semua. Karena saya masih menunggu Sutanto Tan dan kabarnya besok striker Persita sudah datang," katanya, Minggu (9/2/2020).

PSMS saat ini memang masih berburu pemain untuk melengkapi skuatnya. Pasalnya jumlah pemain PSMS saat ini masih 22 orang. Pelatih masih butuh pemain di beberapa posisi seperti bek, gelandang dan striker.

Untuk posisi bek, Philep Hansen mengaku sudah dapat. Yakni mantan pemain Semen Padang, Agung Prasetyo. Tinggal menunggu Manajemen PSMS saja untuk diperkenalkan.

Kemudian di lini tengah, nama Sutanto Tan disebut-sebut bakal hadir. Sutanto merupakan pemain muda yang pernah merumput bersama Persija dan Bali United.

"Saya sudah komunikasi juga dengan mereka. Untuk striker yang dari Persita juga saya sudah tanya-tanya sama pelatih fisiknya. Katanya fisiknya oke. Kemudian saya tanya juga sama Coach Widodo, dia bilang oke. Makanya tunggu datang dulu pemainnya baru bisa saya tentukan nanti 16 pemain inti ini," pungkas Philep.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved