PSMS Medan Target ke Liga 1, Mulyadi Peringatkan Pemain yang Tak Maksimal Akan Dipulangkan

PSMS Medan Target ke Liga 1, Mulyadi Peringatkan Pemain yang Tak Maksimal Akan Dipulangkan

PSMS Medan Target ke Liga 1, Mulyadi Peringatkan Pemain yang Tak Maksimal Akan Dipulangkan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Dody Alfayed (kanan) saling beradu sundulan dengan pemain Bansar FC pada pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (8/2/2020). PSMS Medan berhasil menang melawan Bansar FC dengan Skor 4-0. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan sudah melakoni dua laga uji coba dalam pekan ini. Mereka meraih hasil positif meraih kemenangan saat bersua PS Polres Deliserdang dan Bansar FC.

Usai melihat performa Legimin dkk, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, mengaku sedikit puas. Menurutnya, penampilan tim asuhan Philep Hansen itu ada peningkatkan.

Perlahan-lahan ia mulai yakin dengan skuat yang ada saat ini bersaing di Liga 2 nanti. Hanya saja, tetap menurutnya masih ada catatan yang perlu dibenahi sebelum kompetisi bergulir.

"Saya lihat ada peningkatan walaupun lawan tim yang levelnya di bawah kita. Kerja sama timnya mulai terlihat kompak. Kemudian stamina pemain juga terlihat meningkat. Tapi ini tetap masih jadi pantauan kita termasuk pemain," ujar Mulyadi, Minggu (9/2/2020).

Mulyadi menegaskan, ia akan memulangkan pemain yang tidak bermain maksimal. Walaupun sudah dikontrak, bisa saja ia batalkan kontraknya.

Pasalnya, Mulyadi sempat kecewa dengan beberapa pemain saat menjalani laga uji coba menghadapi PS Polres Deliserdang. Apalagi, pemain tersebut mendapat hujatan dari penonton yang menyaksikan laga tersebut.

"Pemain-pemain yang kurang maksimal akan saya pulangkan. Seperti main saat uji coba pertama itu, ada pemain yang jelek mainnya. Sementara target kita kan Liga 1, kalau mainnya jelek gitu ya harus kita pulangkan. Tapi syukurnya, pemain ada alami perubahan," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved