Selain Bertekad Datangkan Striker Baru, PSMS Medan Juga Akan Datangkan Pemain Naturalisasi

Manajemen PSMS Medan masih berburu pemain untuk melengkapi skuatnya sebelum bertarung di Liga 2

Selain Bertekad Datangkan Striker Baru, PSMS Medan Juga Akan Datangkan Pemain Naturalisasi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (6/2/2020). PSMS Medan akan melakoni uji coba melawan Bansar Fc pada Sabtu (8/2). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan masih berburu pemain untuk melengkapi skuatnya sebelum bertarung di Liga 2. Saat ini mereka tengah berusaha mendatangkan sekitar tiga pemain lagi.

Ketiga pemain ini berposisi Bek, Gelandang dan Striker. Dari ketiga itu, dua pemain kemungkinan sudah deal dan menunggu kedatangannya ke Medan.

Namun satu pemain yang mereka datangkan yakni pemain naturalisasi. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan pemain naturalisasi itu berposisi Gelandang.

"Rencana ada tiga lagi nanti yang datang. Ada pemain lokal dan naturalisasi. Memang selain pemain lokal, kita rencana datangkan pemain naturalisasi. Posisinya Gelandang," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Minggu (9/2/2020).

Namun, untuk pemain naturalisasi tersebut, Mulyadi menyebut statusnya masih trial. Mengingat pada musim lalu, mereka sempat salah pilih pemain.

Mulyadi tak mau mengulang seperti tahun lalu mendatangkan pemain naturalisasi yang kualitasnya tidak mumpuni. Untuk itu, ia mau lebih selektif lagi memilih pemain. Selebihnya, tinggal pelatih yang melihat kualitas pemain tersebut.

"Yang naturalisasi ini nanti trial dulu lah tidak langsung dikontrak. Karena kita tidak mau seperti tahu lalu, ragu juga melihatnya. Makanya nanti dia datang, dilihat dulu performanya sama pelatih," ungkapnya.

Lantas siapa yang bakal mau didatangkan pemain naturalisasi itu, Mulyadi belum mau membeberkannya. Ia hanya memberikan sedikit bocoran pemain tersebut berposisi Gelandang dan berasal dari Pulau Jawa.

"Dia dari Pulau Jawa, bukan yang trial bersama Persiraja itu," beber lelaki yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sumatera Utara itu.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved