Tim Futsal Bank Sumut Gasak Mutiara FC Surabaya Tiga Gol Tanpa Balas

Tim Futsal Bank Sumut FC tampil gemilang pada laga ketujuh pekan ke-4 grup B Pro Futsal League (PFL) tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Serbaguna

Tim Futsal Bank Sumut Gasak Mutiara FC Surabaya Tiga Gol Tanpa Balas
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Tim futsal Bank Sumut FC (Jersey putih) saat bertanding melawan Mutiara FC Surabaya pada pro futsal league 2020 pekan keempat grup B matchday ketujuh di GSG Pemprovsu , Sabtu malam (8/2/2020) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim Futsal Bank Sumut FC tampil gemilang pada laga ketujuh pekan ke-4 grup B Pro Futsal League (PFL) tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemprovsu, Sabtu malam (8/2/2020).

Tim besutan pelatih asal Malaysia Qusmaini Noor Rusli dan Ryan ini sukses menaklukkan klub asal Surabaya, Mutiara FC dengan skor telak 3-0. Tiga gol bagi Bank Sumut FC masing-masing dicetak oleh Harry Yunandar, Boyang serta Noval Effendi.

Sejak peluit awal dibunyikan, tim Bank Sumut yang ingin meraih poin penuh sudah tampil menyerang. Hasilnya langsung terlihat di awal-awal babak pertama. Serangan cepat yang dibangun mampu menciptakan peluang.

Pemain nomor punggung 10, Harry Yunandar yang mendapatkan peluang sukses melesahkan tendangan keras untuk membobol jala lawan.

Skor 1-0 untuk keunggulan tim asal Medan tersebut. Memimpin satu gol tak membuat Harry CS mengendurkan serangan .

Tekad untuk menghindari zona degradasi pun membuat anak-anak Bank Sumut FC kembali bekerja keras untuk meraih angka.

Peluang emas kembali tercipta di pertengahan babak pertama. Pemain nomor punggung 21, Boyang sukses memperbesar keunggulan jadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Mutiara FC yang tertinggal dua gol coba mengejar. Praktis tim asal Surabaya itu memfokuskan serangan dari semua lini.

Bahkan di babak kedua pelatih Mutiara FC lebih sering mengeluarkan kiper untuk menggantinya dengan pemain lain yang berkarakter menyerang.

Hasilnya pun terlihat cukup bagus, tim Surabaya itu mendominasi ball possesion selama babak kedua. Sebaliknya tim Bank Sumut yang terus diserang lebih memilih bertahan agar tak kebobolan.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved