Wacana Laga Uji Coba PSMS Medan Vs Persiraja Aceh, Ini Kata Pelatih Philep Hansen

Setelah melakoni dua kali uji coba pada pekan ini, PSMS Medan juga diwacanakan menggelar pertandingan persahabatan

Wacana Laga Uji Coba PSMS Medan Vs Persiraja Aceh, Ini Kata Pelatih Philep Hansen
TRIBUN-MEDAN.com/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah melakoni dua kali uji coba pada pekan ini, PSMS Medan juga diwacanakan menggelar pertandingan persahabatan dengan tim yang baru saja promosi ke Liga 1 Persiraja Aceh.

Kabar itu uji coba itu, sudah berhembus sejak Minggu lalu. Namun, belum ada kepastian lebih lanjut dengan laga tersebut.

Bahkan Pelatih PSMS, Philep Hansen juga tidak tahu dengan agenda uji coba melawan Persiraja. Ia belum mendapat kepastian dari Manajemen terkait laga itu.

"Uji coba lawan Persiraja saya belum tahu tuh, belum ada dengar dari Manajer. Justru saya baru tahu ini kalau mau ada agenda uji coba lawan mereka," kata Philep, Minggu (9/2/2020).

Pada laga persahabatan itu, rencananya digelar di Aceh tepatnya di markas Persiraja Stadion Harapan Bangsa. Tim Persiraja akan mengundang PSMS main di markas mereka untuk mematangkan tim sebelum kick off Liga 1 bergulir.

Selain PSMS, Persiraja juga mau mengundang Persib main di Aceh. Rencananya uji coba itu digelar pada pertengahan Bulan Februari mendatang.

Mendapat tawaran uji coba itu, Philep mengaku siap datang ke Aceh. Ia ingin menguji juga kemampuan timnya yang saat ini.

"Kalau memang jadi, kita siap datang ke sana. Karena inikan sambil belajar juga. Biar teruji juga kekuatan tim yang sekarang ini," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved