Ada Paket Honeymoon Gratis ke London di Perhelatan JW Wedding Fair 2020

Sejumlah desainer Medan bekerja sama dengan JW Marriot Hotel Medan akan menggelar THE JW Wedding Fair 2020 pada 14-16 Februari 2020 mendatang.

Ada Paket Honeymoon Gratis ke London di Perhelatan JW Wedding Fair 2020
TRIBUN-MEDAN.com/Kartika Sari
Konferensi pers JW Marriot Hotel dalam memperkenalkan acara JW Wedding Fair 2020 yang akan diselenggarakan pada 14-16 Februari mendatang. 

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Sejumlah desainer Medan bekerja sama dengan JW Marriot Hotel Medan akan menggelar THE JW Wedding Fair 2020 pada 14-16 Februari 2020 mendatang.

Ragam desain terbaru busana pengantin akan diperlihatkan di Grand Ballroom JW Marriot Medan.

Helen dari Soulmate Organizer mengungkapkan bahwa dalam Wedding Fair ini akan menampilkan beragam keperluan yang sangat cocok untuk dicari oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

"Seperti biasanya pameran ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, fotografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran menarik termasuk lucky draw," tutur Helen dalam Konferensi Pers JW Wedding Fair, Senin (10/2/2020).

JW Wedding Fair akan menampilkan peragaan busana gaun pengantin hasil karya dari enam desainer. Diantaranya ada Hartono Gan yang sudah berkiprah sebagai desainer di kancah nasional.

Hartono menuturkan bahwa dalam Wedding Fair mendatang akan menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang lokal Kota Medan.

"Yang selalu membedakan pameran pernikahan kita dengan yang lain adalah acara peragaan busana yang menampilkan wedding dan evening dress dari perancang busana terbaik di kota Medan. Kita selalu ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang ada di kota lain," ujarnya.

Hartono juga menjelaskan mengenai tema warna yang akan mendominasi dalam acara Wedding Fair mendatang.

"Secara desain kita untuk tahun ini kita akan menekankan warna Hijau dan Orange. Itu akan menjadi dominasi selama 2020. Tahun lalu itu kebanyakan pastel. Untuk motif kita akan less bunga dan akan lebih banyak abstrak," ungkap Hartono.

Acara Wedding Show ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020 dengan melibatkan total 67 koleksi busana dengan 42 model di runway sepanjang 27 meter.

Runaway ini akan menjadi runway terpanjang di kota Medan dengan melibatkan enam perancang busana lokal diantaranya Hartono Gan, Boedi Bask, Lishella, Jen Arysanti, Sherly Suwindra, dan Anwar Dani.

JW Marriott Medan juga memperkenalkan program pernikahan gratis trip Honeymoon ke London, setelah program yang sebelumnya ke Paris sangat diminati. Director of Sales Marketing, Fred Reynold menjelaskan bahwa bagi pengantin dengan biaya Rp 750 juta dapat menikmati paket honeymoon gratis ke London.

“Hanya dengan minimum spending Rp 750 juta di tahun 2020, kita akan memberikan Honeymoon Trip gratis ke London beserta dengan tiket pulang pergi dan stay di salah satu hotel Marriott yang berada di London”, jelas Bapak Fred Reynold selaku Director of Sales & Marketing, JW Marriott Medan.

Selain runway, JW Wedding Fair akan menampilkan Magical Night pada tanggal 14 Februari 2020. Dalam acara ini akan menampilkan sebuah pertunjukkan konser musik oleh 10 talenta terbaik di kota Medan, diantaranya Jude Zhou, Chelsea Hadi, Lidya Leung, Link Chou, Fendy Lin yang diiringi oleh Shine Orchestra.

(cr13/tirbun-medan.com)

Penulis: Kartika Sari
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved