News Video

D'Fresh Resto Cafe Tawarkan Tempat, Bagi Fotographer Berkumpul Hunting Foto Pererat Silahturahmi

Bagi para pecinta fotografi yang ingin berburu foto kini bisa bebas berswadaya foto di D'Fresh Resto Cafe Bar yang menjadi lokasi ramah

D'Fresh Resto Cafe Tawarkan Tempat, Bagi Fotographer Berkumpul Hunting Foto Pererat Silahturahmi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi para pecinta fotografi yang ingin berburu foto kini bisa bebas berswadaya foto di D'Fresh Resto Cafe Bar yang menjadi lokasi ramah bagi fotografer.

Setelah vakum selama empat tahun, D'Fresh Resto Cafe mengundang kembali seluruh fotografer.

Mereka di undang untuk hadir di kegiatan hunting foto bersama di Royal Sumatera Residence Medan sekaligus ngopi bersama.

Penanggung jawab acara hunting foto dan ngopi bersama Toto Harianto mengatakan, bahwa acara ini dilakukan untuk mengundang kembali fotografer agar memiliki tempat lagi untuk bisa berswadaya foto.

"Jadi sebenarnya ini dulu cafe ini namanya Lubis Law Centre, tempat biasa fotografer untuk foto prawedding atau modelling, dengan paket-paket tertentu," kata Toto kepada Tribun Senin (10/2/2020).

"Tapi karena ada masalah internal, cafe ini tutup selama empat tahun. Baru sebulan yang lalu buka kembali, jadi hari ini kita undang seluruh fotografer untuk datang dan hunting foto bersama, sekarang paket-paket foto yang sebelumnya diberlakukan sudah tidak ada lagi, jadi fotografer bisa hunting foto di sini secara cuma-cuma," sambungnya.

Lelaki yang akrab disapa dengan Toto ini mengatakan, bahwa sejak cafe yang dulu bernama Lubis Lawyer Centre (LLC) merupakan tempat fotografer melakukan pra wedding ataupun modelling membawa cliennya.

Maka sejak cafe tersebut tutup, fotografer mengalami kesulitan untuk mencari lokasi foto yang low budget.

"Jadi kita berharap dengan hadirnya para fotografer di sini mereka jadi tau tempat untuk hunting foto yang tidak dipungut biaya, dan harga makanan di sini pun sudah lebih murah dari yang dulu," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved