LIVE Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Tonton Duel Seru Grup A di sini

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan via live streaming

LIVE Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Tonton Duel Seru Grup A di sini
Instagram/@persebayaofficial
LIVE Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Tonton Duel Seru Grup A di sini. Para pemain Persebaya mengikuti latihan di Yogyakarta, Sabtu (25/1/2020). (Instagram/@persebayaofficial) 

LIVE Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Tonton Duel Seru Grup A di sini

TRIBUN-MEDAN.com - Live streaming Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri dalam pertandingan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020 bakal tersaji pada Senin (10/2/2020).

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan disiarkan langsung di MNC TV atau bisa disaksikan melalui link live streaming.

 Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri tersedia di akhir artikel.

Jelang pertandingan tersebut, Persebaya Surabaya berbekal modal bagus setelah memenangkan laga uji coba internasional melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/2/2020).

Skuat Bajul Ijo berhasil membungkam Sabah FA dengan skor 3-1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut kemenangan atas Sabah FA menjadi modal penting bagi timnya untuk menghadapi Persik Kediri.

"Alhamdulillah, kami juga bermain cukup bagus. Paling tidak kemenangan ini bikin percaya diri,” ungkap Aji usai pertandingan kontra Sabah FA seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Lebih dari itu, tentunya saya bisa tahu sampai di mana (progres) tim untuk menghadapi kompetisi nanti. Yang jelas, anak-anak luar biasa,” imbuhnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengakui timnya masih ada kekurangan saat melawan Sabah FA.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved