News Video

Nurlina boru Sitorus Ibu Empat Anak Disabilitas di Dairi, Terharu Dapat Bantuan Dari Polres Dairi

Polres Dairi yang mengetahui hal tersebut, lanngsung menyambangi keluarga Ual Sagala yang memiliki empat orang anak disabilitas tersebut.

Nurlina boru Sitorus Ibu Empat Anak Disabilitas di Dairi, Terharu Dapat Bantuan Dari Polres Dairi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Video keluarga kurang mampu pasangan Ual Sagala (50) dan Nurlina boru Sitorus (44) di Dusun IV Hutabuntul, Desa Lae Hole, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi merawat empat anaknya disabilitas, viral di media sosial.

Polres Dairi yang mengetahui hal tersebut, lanngsung menyambangi keluarga Ual Sagala yang memiliki empat orang anak disabilitas tersebut.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang hadir untuk masyarakat.

"Kegiatan itu kami laksanakan untuk membantu sesama yang alami kesusahan," kata Leonardo, Senin (10/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan melalui Kasat Binmas Polres dairi AKP S Simanjuntak, melalui kegiatan Minggu Kasih Polisi Peduli.

"Tim memberikan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu dalam hal ini diterima Bapak Ual Sagala. Ia mempunyai lima orang anak. Empat orang dari anak tersebut mengalami disabilitas. Kediaman mereka ada di Dusun IV Huta Buntul, Desa Laehole, kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi," jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara spontanitas, yang diwakili Kasat Binmas Polres Dairi.

Adapun nama empat orang anak tersebut yakni, Sehat Mora Andreas Sagala (21), Maju Yusuf Masro Sagala (18), Yogi Samuel Sagala (16) dan Narta Wijaya Bangkit Sagala (7).

Keempat anak disabilitas ini merupakan anak dari pasangan Ual Sagala dan Nurlina Br Sitorus.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved