SMeCK Hooligan Apreasisi Langkah Transfer PSMS, Berharap Liga 2 Tidak Diundur

Kelompok suporter SMeCK Hooligan mengapresiasi langkah manajemen PSMS Medan yang merekrut sejumlah pemain baru berkualitas.

SMeCK Hooligan Apreasisi Langkah Transfer PSMS, Berharap Liga 2 Tidak Diundur
TRIBUN MEDAN/Ilham Fazrir harahap
Skuat PSMS memberikan penghormatan kepada para suporter PSMS. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kelompok suporter SMeCK Hooligan mengapresiasi langkah manajemen PSMS Medan yang merekrut sejumlah pemain baru berkualitas.

Sekjen SMeCK Hooligan Bani Gultom menilai dari nama-nama yang sudah dikontrak terdapat beberapa pemain yang dinilai memiliki kualiias yang cukup baik. Selain itu, sebagian para pemain tersebut juga merupakan putra daerah Sumatera Utara.

"Persiapan PSMS saat ini kita apresiasi lah. Karena juga manajemen menyanggupi untuk mendatangkan pemain-pemain yang cukup berkualitas. Untuk beberapa nama sudah ada yang memuaskan, kemarin kan ada Abdul Rohim, M Rifqi termasuk Rachmad Hidayat l, ini sebuah tangkapan besar lah," ujarnya, Senin (10/2/2020).

Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom.
Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom. (Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap)

Tak hanya mendukung datangnya sejumlah nama baru, Bani juga mengatakan turut memberikan apresiasi atas dipertahankannya sejumlah nama lama yang sebelumnya membela PSMS Medan musim lalu.

Rachmad Hidayat: Banyak yang Bilang Aku Pemain Mata Duitan

Menurutnya, selain putra daerah, sejumlah nama lama tersebut juga dinilai cukup memiliki performa yang baik selama membela PSMS Medan di Liga 2 musim lalu.

"Pemain yang musim lalu juga dipertahankan seperti Legimin, Eki, Afiful, dan Syaiful juga. Mereka memang sangat laya lah dipertahankan," terangnya.

Bek PSMS Medan, Afiful Huda dan Kesuma Satria Yudhistira
Bek PSMS Medan, Afiful Huda dan Kesuma Satria Yudhistira (TRIBUN MEDAN)

Lebih lanjut kata Bani, sebagai fans, SMeCK Hooligan kini juga menanti para pemain lainnya untuk menunjukkan performanya di PSMS. Mereka ingin kekuatan baru tersebut dapat berkontribusi membawa PSMS meraih hasil positif di tiap laga.

Ia pun berharap nantinya kolaborasi pemain muda dan senior, pemain lama dan pemain baru mampu membawa skuat ayam kinantan naik ke kasta tertinggi Liga 1 musim berikutnya.

"Rata-rata mereka (pemain baru) kita belum terlalu tahu permainan mereka, jadi akan dilihatlah. Dan soal mulainya Liga 2 semoga nanti jangan diundur lagilah," pungkasnya. (cha/tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved