Azka Fauzi Ikut Tes Fisik di PSMS, Pelatih Masih Belum Yakin

PSMS Medan mendatangkan striker mantan Persita Tangerang, Azka Fauzi. Azka diharapkan menambah daya gedor tim Ayam Kinantan di lini depan.

Azka Fauzi Ikut Tes Fisik di PSMS, Pelatih Masih Belum Yakin
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Azka Fauzi mulai berlatih di Lapangan Kebun Bunga Medan, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan mendatangkan striker mantan Persita Tangerang, Azka Fauzi. Azka diharapkan menambah daya gedor tim Ayam Kinantan di lini depan.

Saat ini Azka masih berstatus pemain trial alias belum dikontrak. Tim pelatih masih ingin melihat kualitas pemain yang juga pernah merumput bersama Persis Solo ini.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah bergabung dengan PSMS sejak, Senin (10/2/2020) kemarin. Ia langsung mengikuti tes fisik.

"Dari hasil tes sementara, kondisi dia dalam keadaan baik dan tidak mengalami gangguan," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Selasa (11/2/2020)

Usai melihat hasil tes fisik sementara, Mulyadi mengaku cukup senang dengan performa Azka. Menurutnya, kemampuan fisik Azka cukup menonjol dibandingkan pemain yang lain.

"Kita sempat tanya kepada pelatih tentang perkembangan dia walaupun baru sehari. Ternyata dia pemain yang bagus fisiknya saat tes fisik kemarin. Artinya kita tidak ragulah mendatangkan dia, tidak masalah soal cedera," ungkapnya.

Berbeda dengan Mulyadi, Pelatih PSMS Philep Hansen merasa masih kemampuan Azka dalam laga uji coba nanti.

"Azka baru sehari dia bergabung. Tapi fisik dia bagus, sudah kami lihat hasil tes fisiknya kemarin. Cuma ya belum teruji. Nanti tunggu kita lihat saat uji coba baru kelihatan kualitasnya," pungkasnya.

 (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved