Breaking News:

Cemilan Sehat Daruma Opakku, Opak Tanpa Digoreng

Sulit cari cemilan sehat? Daruma Opakku bisa menjadi pilihan bagi penyuka cemilan berbahan baku singkong.

Tribun-Medan.com/Natalin Sinaga
Direktur Pemasaran Daruma Opakku, Nanda Nurhidayah SP menunjukkan dua kemasan Daruma Opakku. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sulit cari cemilan sehat? Daruma Opakku bisa menjadi pilihan bagi penyuka cemilan berbahan baku singkong.

Daruma Opakku merupakan cemilan sehat dengan bahan dasar dari opak dan bumbu dapur asli, tanpa pengawet dan bebas minyak.

"Terkadang kita kesulitan mencari cemilan sehat, Daruma Opakku ini lahir dari kecintaan kami pada produk alami dan kesulitan dalam menemukan cemilan sehat berkualitas di Indonesia. Ini memotivasi kami untuk menciptakan produk yang unik di pasar saat ini," ujar Direktur Pemasaran Daruma Opakku, Nanda Nurhidayah SP, Selasa (11/2/2020).

Ia mengatakan, pada tahun 2019, pihaknya fokus pada misi utama untuk mengembangkan makanan sehat di Indonesia.

"Kami sangat berkomitmen untuk menghadirkan produk sehat dengan manajemen keamanan pangan yang ketat kepada masyarakat. Misi kami adalah menciptakan produk sehat yang semua orang akan selalu menikmati," ucapnya.

Kata Nanda, pihaknya berinovasi untuk menciptakan cemilan yang bebas dari bahan kimia dan bahan perasa, menjaga rendah garam dengan garam himalaya, serta mengunakan bumbu dan rempah-rempah alami.

"Semua bahan yang terkandung dalam produk kami adalah bahan-bahan berkualitas pilihan, terbaik dan 100 persen alami," ungkapnya.

Ia menjelaskan Daruma Opakku diambil dari kata Daruma yang berarti boneka sekaligus mainan asal Jepang dengan bentuk hampir bulat, dengan bagian dalam yang kosong serta tidak memiliki kaki dan tangan.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved