News Video

Detik-detik Truk Gandeng Tabrak Honda Brio AD 9239 YP hingga Terseret 150 Meter

Kejadian mengerikan terekam kamera warga saat mobil Honda Brio AD 9239 YP ditabrak truk gandeng hingga terseret 150 meter

Detik-detik Truk Gandeng Tabrak Honda Brio AD 9239 YP hingga Terseret 150 Meter

T R I B U N-MEDAN.COM - Kejadian mengerikan terekam kamera warga saat mobil Honda Brio AD 9239 YP ditabrak truk gandeng hingga terseret 150 meter.

Kecelakaan ini terjadi karena truk gandeng tersebut mengalami Rem Blong.

Dilansir dari Kompas.com perisitwa ini terjadi di Gerbang Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Selasa (11/2/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Wali Kota Kaget saat Jajal Sirkuit Gelora Bung Tomo Pakai Honda Brio: Bikin Aku Takut, Ngebut Banget

Viral Pengemudi Fortuner Mencak-mencak, Siram dan Tendang Kaca Mobil Honda Brio, Apa yang Terjadi?

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo mengatakan, kecelakaan yang terjadi di gerbang Tol Bawen tersebut berada di wilayah Desa Tegalrejo, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Kecelakaan berawal saat truk AG 8044 UB yang dikendarai Seno Ariyaman (28) warga Dusun Sumberejo, Desa Sumberbendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, melaju dari arah Semarang ke Tuntang.

"Seharusnya truk tersebut berhenti karena traffic light menyala merah, sementara yang melaju adalah kendaraan dari selatan.

Namun karena rem truk tersebut blong, maka menabrak Honda Brio yang dikemudikan Adiya Kumalai (30) warga Rumdin Kejaksaan Kelurahan Mangunjiwan Kecamatan Demak, Kabupaten Demak," kata Wardoyo saat dihubungi, Selasa (11/2/2020).

Buat Video Asik di New Honda Brio Fun Carpool Challenge, Berhadiah Liburan ke Bali

Tanpa Pintu Kaca di Belakang, Tampilan Honda Brio Terbaru Makin Mewah dan Sporty

Wardoyo mengungkapkan, kecelakaan tak bisa dihindari karena Honda Brio yang akan masuk ke jalan tol, jaraknya sudah terlalu dekat dengan truk yang remnya blong tersebut.

Halaman
12
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved