Striker Anyar PSMS Azka Fauzi Punya Riwayat Cedera, Tapi Punya Nilai V02Max Tertinggi

PSMS Medan kedatangan striker anyar mantan pemain Persita Tangerang, Azka Fauzi.

Striker Anyar PSMS Azka Fauzi Punya Riwayat Cedera, Tapi Punya Nilai V02Max Tertinggi
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Azka Fauzi mulai berlatih di Lapangan Kebun Bunga Medan, Selasa (11/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan kedatangan striker anyar mantan pemain Persita Tangerang, Azka Fauzi. Pemain itu sudah bergabung dengan tim sejak Senin (10/2/2020).

Ia didatangkan untuk mengisi lini depan tim Ayam Kinantan. Mengingat saat ini posisi striker PSMS masih dihuni dua pemain.

Sebelum bergabung bersama PSMS, Azka Fauzi ternyata memiliki riwayat cedera. Saat membela Persita Tangerang, ia hanya bermain setengah musim. Selama putaran kedua ia absen hingga Liga 2 2019 berakhir.

Azka mengalami cedera engkel saat Persita menggelar uji coba. Ia pun menjalani operasi untuk pemulihan cederanya.

Setelah mendapatkan perawatan dan perhatian dari manajemen Persita, Azka Fauzi pun mulai pulih dan dapat kembali berlatih secara normal.

Namun, setelah bergabung dengan PSMS dan langsung menjalani tes fisik, Ternyata Azka Fauzi memiliki V02Max tertinggi dibanding pemain lainnya. Padahal ia baru saja bergabung dengan PSMS.

"Dari hasil V02Max kemarin, Azka yang tertinggi nilainya. Padahal kemarin dia baru gabung latihan. Sepertinya, dia sudah ada latihan khusus sebelum datang ke sini," ujar Pelatih Fisik PSMS, Ardi Nusri di Kebun Bunga, Selasa (11/2/2020).

Dengan status masih trial di PSMS, Pelatih tampaknya tak meragukan lagi kondisinya. Tinggal melihat kemampuannya saja saat uji coba nanti.

"Dia sepertinya sudah mematangkan persiapan sebelum ke PSMS. Jadi tinggal melihat kualitasnya saja di lapangan," pungkas Ardi.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved