PNS Bakar Diri

Terungkap, PNS di Medan Tewas Bakar Diri Karena Sering Halusinasi Rumah Dibongkar Maling

Seorang PNS Puskesmas PB Selayang II berinisial SP (54) melakukan aksi bakar diri di belakang rumahnya di Desa Tanjung Selamat, Deliserdang.

Terungkap, PNS di Medan Tewas Bakar Diri Karena Sering Halusinasi Rumah di Bongkar Maling

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang PNS Puskesmas PB Selayang II berinisial SP (54) melakukan aksi bakar diri di belakang rumahnya di Desa Tanjung Selamat, Deliserdang.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, SP dibawa ke RSUP Adam Malik untuk mendapat pertolongan.

Saat mengunjungi rumah korban, tetangga korban boru Marbun menjelaskan, sebelum bakar diri, pengakuan suami korban ke tetangga bahwasanya korban sering mengalami halusinasi.

"Jadi semalam itu kami tanyak sama suaminya, waktu suaminya pulang kerumah ambil pakaian kebaya gitu untuk dibawa ke Tebing Tinggi," kata boru Marbun, Selasa (11/2/2020).

"Dibilang suaminya, dulu kan rumah mereka itu pernah dimasuki maling. Jadi korban sering berhalusinasi seperti rumahnya itu mau dibongkar orang saja," sambungnya.

Sebelum melakukan aksi bakar diri yang dilakukan SP, ia sempat menyuruh salah seorang anak tetangga untuk membelikannya minyak bensin.

"Korban sempat suruh anak tetangga untuk beli bensin. Kalau tidak salah tiga buah botol air mineral yang diisi bensin," ujarnya.

Tampak, saat ini kondisi rumah korban sunyi.

Menurut informasi, seluruh keluarga tengah berada di Tebing Tinggi.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved