Akun Media Sosial PSMS Medan Belum Aktif Jelang Liga 2

Akun Instagram PSMS Medan khususnya tak aktif lagi setelah dinyatakan gagal tembus Liga 1 pada Januari lalu.

Akun Media Sosial PSMS Medan Belum Aktif Jelang Liga 2
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Dody Alfayed (kanan) saling beradu sundulan dengan pemain Bansar FC pada pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (8/2/2020). PSMS Medan berhasil menang melawan Bansar FC dengan Skor 4-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - Akun Instagram PSMS Medan khususnya tak aktif lagi setelah dinyatakan gagal tembus Liga 1 pada Januari lalu.

Sebagai klub profesional, PSMS diwajibkan memiliki akun media sosial. PSSI menganjurkan klub wajib memiliki akun media sosial demi mempermudah interaksi dengan suporter maupun operator kompetisi.

Padahal sebelumnya, pada kompetisi Liga 2 lalu sangat aktif. Namun, jelang memasuki kompetisi Liga 2, tak ada lagi postingan. Baik postingan rekrutan pelatih maupun pemain tidak terlihat.

Akun instagram PSMS @official_psmsmedan terakhir kali posting pada awal Januari. Setelah itu, vakum hingga sampai saat ini.

"Ya, ini kendala kita sekarang, media sosial kita tidak aktif lagi. Ke depan nanti akan diaktifkan lagi. Nanti akan diurusi tim medianya," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Rabu (12/2/2020).

Akun instagram resmi PSMS ada dua. Yang pertama ada @psmsmedanofficial dengan jumlah follower 103 ribu.

Tapi setelah itu tidak aktif lagi. Semenjak pergantian Media Officer, akun tersebut tidak ada postingan lagi. Kemudian PSMS membuat akun baru @official_psmsmedan dan aktif kembali.

Seiring berjalannya waktu, tidak aktif lagi jelang memasuki kompetisi Liga 2 2020. Kemungkinan besar pun, PSMS akan buat akun instagram yang baru lagi pada musim ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved