Google Global Hub akan Promosikan Kota Medan agar Dikenal “entrepreneur” seluruh dunia

Ada banyak manfaat jika Kota Medan dan potensinya makin dikenal para "entrepreneur" di seluruh dunia.

Google Global Hub akan Promosikan Kota Medan agar Dikenal “entrepreneur” seluruh dunia
Dok. Humas Pemerintah Kota Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution, menyambut kedatangan satu dari empat ahli Google terbaik Asia Alwin Tan, di Balai Kota Medan, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyambut kedatangan satu dari empat ahli Google terbaik Asia Alwin Tan di Balai Kota Medan, Selasa (11/2/2020).

Pria asal Pulau Penang Malaysia tersebut bermaksud mempromosikan Kota Medan melalui Google agar lebih dikenal dunia.

Alwin mengatakan, promosi Kota Medan akan dilakukan melalui Google Global Hub, yaitu wadah bagi para entrepreneur di seluruh dunia.

 “Dengan promosi yang dilakukan, seluruh entrepreneur dapat mengenal Kota Medan lebih jauh, termasuk potensinya,” kata Alwin, dalam keterangan tertulis.

Bila entrepreneur dunia kenal Kota Medan, imbuh dia, maka ibu kota Sumatera Utara (Sumut) itu berpeluang menjadi pasar mereka dalam membuka usaha, termasuk mencari bahan baku bisnis.

Kedatangan Alwin itu diinisiasi perwakilan Kota Medan di Pulau Penang Edi Virgo, melalui hubungan sister city yang selama ini terjalin baik.

Dengan promosi tersebut, Edi berharap Medan yang juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia itu dapat mendunia.

Akhyar pun mengucapkan selamat datang kepada Alwin yang didampingi Edi sekaligus berterima kasih atas rencana mempromosikan Kota medan Melalui Google Hub.

“Semoga promosi yang dilakukan membuat kota ini semakin terkenal dan membuka peluang Kota Medan dilirik entrepreneur,” kata Akhyar.

Ia melanjutkan, Kota Medan siap menyambut kedatangan para entrepreneur dunia. Segala perizinan untuk membuka usaha pun akan dipermudah.

Halaman
12
Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved