NRA Tour and Travel Beri Aznan Lelo Umrah Gratis, Apresiasi Bagi Dokter yang Tak Mematok Tarif

Nama Aznan Lelo mencuat beberapa tahun terakhir, hal ini dikarenakan praktik dokter yang dibukanya tidak mematok biaya.

NRA Tour and Travel Beri Aznan Lelo Umrah Gratis, Apresiasi Bagi Dokter yang Tak Mematok Tarif
Tribun Medan/HO
Perwakilan Kepala Cabang NRA Tour and Travel Medan Kofifa saat memberikan secara simbolik hadiah umroh gratis kepada Aznan Lelo. Hadiah ini diberikan dalam rangka apresiasi terhadap dokter "ikhlas" yang tidak mematok biaya kepada pasiennya. 

TRIBUN-MEDAN.com, Nama Aznan Lelo mencuat beberapa tahun terakhir, hal ini dikarenakan praktik dokter yang dibukanya tidak mematok biaya. Pasien bebas menaruh uang berapapun di dalam amplop dengan jumlah sesuka hati.

Melihat keikhlasan dokter yang juga bergelar profesor ini, NRA Tour and Travel memberi hadiah berupa umroh gratis untuk mengapresiasi apa yang telah diperbuat Aznan Lelo.

Customer Service Officer NRA Tour and Travel Kofifah mengatakan bahwa sejak membuka cabang di Medan pada akhir 2018 lalu, pemberian hadiah ini pertama kali dilakukan. Hal ini, terangnya, untuk mengapresiasi keikhlasan Aznan dalam membantu banyak pasien yang mengidap penyakit tanpa mematok tarif tertentu.

"Kita beri atensi kepada Buya (Aznan Lelo) yang telah ikhlas membantu banyak orang. Jadi pemberian umroh gratis ini bentuk apresiasi yang diberikan NRA Tour and Travel kepada Buya, semoga bisa bermanfaat," tutur Kofifah kepada Tribun Selasa (11/2/2020).

Sudah berusia hampir 20 tahun, NRA Tour and Travel yang telah membuka cabangnya di berbagai kota dan daerah di seluruh Indonesia. Kofifah menjelaskan, bahwa NRA Tour and Travel kerap memberikan hadiah berupa umroh gratis kepada berbagai kalangan.

"Pemberian umroh gratis ini sudah sering dilakukan NRA Tour and Travel kepada berbagai kalangan. Seperti yang terakhir NRA memberangkatkan anak tukang becak untuk umroh," katanya.

Aznan Lelo, ketika diwawancara via whatsapp mengaku bahwa dirinya sangat senang menerima hadiah yang diberikan NRA Tour and Travel. Ia kemudian bercerita mengenai bagaimana awalnya dirinya bisa menerima umroh gratis tersebut.

"Waktu itu saya sedang membimbing mahasiswa S3, ada yang mau janji jumpa, saya suruh tunggu. Sekitar satu jam selesai membimbing, baru saya suruh mereka masuk, saya dikasih map, awalnya gak tau itu map apa, rupanya pas saya buka ada kertss bertuliskan selamat mendapatkan umroh gratis," ujar Aznan.

Dirinya mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh gratis, hal ini sangat berkesan baginya meskipun sudah beberapa kali melakukan haji dan umroh.

"Rasanya senang sekali lah. Pas saya tanya kenapa saya yang dikasih, mereka bilang karena saya kasih orang berobat gratis, jadi saya dapat umroh gratis juga," katanya.

Dirinya tengah bersiap untuk keberangkatan sore hari ini ke Jakarta. Ia berharap perjalanan umrohnya bisa lancar dan kembali dengan selamat.

"Harusnya berangkat pagi ini, tapi karena saya harus menguji mahasiswa S3 jadi terpaksa harus berangkat sore. Tadi saya pamit dengan rekan-rekan yang lain di kampus. Semoga bisa selamat hingga kembali ke rumah," katanya.

Ia berharap agar NRA Tour and Travel bisa terus mengembangkan usahanya serta semakin banyak jamaah yang turut bergabung.

"Semoga NRA Tour and Travel semakin berkembang dan semakin banyak jamaah yang bergabung," ujarnya.(cr14)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved