Tiga Pemain Trial Sudah Dapat Lampu Hijau untuk Dikontrak, Manajer PSMS Bilang Begini

Tiga pemain yang tengah menjalani trial, sudah dinyatakan lolos oleh Pelatih. Ketiganya sudah mendapat lampu hijau direkomendasikan untuk dikontrak.

Tiga Pemain Trial Sudah Dapat Lampu Hijau untuk Dikontrak, Manajer PSMS Bilang Begini
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain trial PSMS Medan Dody Alfayed mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (28/1/2020). Jelang pembukaan Liga 2 pada bulan Maret, PSMS Medan terus membenahi persiapan tim. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Tiga pemain yang tengah menjalani trial, sudah dinyatakan lolos oleh Pelatih. Ketiganya sudah mendapat lampu hijau direkomendasikan untuk dikontrak.

Pelatih kepala PSMS Medan, Philep Hansen, telah merekomendasikan tiga pemain trial untuk dikontrak sebelum kick-off Liga 2 bergulir pada pertengahan Maret mendatang.

Ketiga pemain tersebut yakni eks pemain PSPS Riau, Darmawan, eks Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin dan eks Borneo FC Dody Alfayed.

Namun, meski sudah mendapat restu untuk dikontrak, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan masih akan melihat perkembangan ke depan terkait ketiga pemain tersebut.

"Ketiganya bisa saja kita ikat kerja sama namun kita masih mau lihat dulu perkembangan lagi. Sebab bakal ada lagi yang akan datang (calon pemain PSMS)," kata Mulyadi, Rabu (12/2/2020).

Mulyadi tak mau terburu-buru mengontrak ketiga pemain itu. Mengingat bakal ada kedatangan lagi dua calon pemain jebolan Liga 1, yakni eks Semen Padang, Agung Prasetyo, dan Eks Bali United, Sutanto Tan.

"Ya soal (kontrak) ketiga pemain (trial) itu, mungkin setelah dua pemain jebolan Liga 1 ini gabung baru kita bahas soal kontrak. Biar sekalian aja semuanya," ungkap Mulyadi.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved