Tinggal Teken Kontrak, M Halim Mengaku Senang Bergabung dengan PSMS Medan

Setelah Sahari Gultom meninggalkan PSMS Medan, posisi pelatih kiper kini digantikan oleh M Halim.

Tinggal Teken Kontrak, M Halim Mengaku Senang Bergabung dengan PSMS Medan
Tribun-Medan.com/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih kiper PSMS Medan, M Halim 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah Sahari Gultom meninggalkan PSMS Medan, posisi pelatih kiper kini digantikan oleh M Halim.

Halim langsung bergabung dengan tim Ayam Kinantan saat berlatih di Stadion Kebun Bunga, Rabu (12/2/2020) sore.

Kemungkinan besar Halim akan menjadi pelatih kiper PSMS selama melakoni kompetisi Liga 2 2020. Pasalnya, Manajemen PSMS sudah memutuskan untuk kembali memakai jasa Halim.

Halim yang mendapat kepercayaan pelatih kiper, mengatakan senang dirinya bergabung dengan PSMS. Hanya saja, ia mengatakan statusnya saat ini belum dikontrak.

"Kalau sepakat sudah deal dengan Manajer, tinggal menunggu teken kontrak saja. Itu yang penting. Untuk membantu PSMS tentu saya siap," ujarnya usai memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Rabu (12/2/2020).

Halim yang sebelumnya melatih tim PON Sumut memilih mundur mendapat tawaran melatih PSMS. Sebab, ia diminta oleh pengurus PON untuk memilih satu tim.

Alhasil, Halim pun memilih bergabung dengan PSMS. Ia tidak bisa memilih dua-duanya lantaran tim PON Sumut tengah fokus mempersiapkan tim.

"Pengurus PON kemarin bilang harus pilih salah satu, ya saya pilih PSMS. Tapi sebelum bergabung sama PSMS, saya juga sudah izin dengan pengurus dan Pelatih. Kalau untuk pengganti pelatih kipernya saya belum tahu," ucapnya.

Lanjut, Halim, ia mengatakan akan melanjutkan program Sahari Gultom bersama PSMS. "Untuk program latihan tetap dilanjutkan seperti yang disampaikan Ucok. Karena kita kan terus sharing-sharing juga soal perkembangan pelatih," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved