Ditantang Persiraja Aceh Laga Uji Coba, PSMS Medan Siap Bentrok di Stadion Harapan Bangsa

Skuat PSMS Medan ditantang tim yang baru saja promosi ke Liga 1, Persiraja Aceh dalam laga persahabatan.

Ditantang Persiraja Aceh Laga Uji Coba, PSMS Medan Siap Bentrok di Stadion Harapan Bangsa
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (6/2/2020). PSMS Medan akan melakoni uji coba melawan Bansar Fc pada Sabtu (8/2). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan ditantang tim yang baru saja promosi ke Liga 1, Persiraja Aceh dalam laga persahabatan.

Tim Ayam Kinantan julukan PSMS diundang main di markas Persiraja Stadion Harapan Bangsa, Jumat (21/2/2020) mendatang.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang membenarkan dalam waktu dekat ini tim Ayam Kinantan akan uji coba dengan Persiraja. Ia menyambut baik dengan undangan dari Manajemen Persiraja.

Mendapat tantangan itu, ia pun sangat siap. Mereka siap tempur menjajal kekuatan tim Liga 1 itu. Apalagi, PSMS saat ini tengah membutuhkan lawan yang levelnya di atas mereka demi mengukur kekuatan tim.

"Kami sudah terima undangan dari Persiraja dan siap main ke sana. Artinya uji coba ini bagus juga buat kami menguji mental bertanding anak-anak. Apalagi lawannya levelnya di atas kami. Jadi kami sangat antusias dengan uji coba ini," kata Mulyadi di Kebun Bunga, Kamis (13/2020).

Mulyadi menjabarkan, mereka akan bertolak ke Aceh rencananya 19 Februari mendatang. Mereka mau melakukan tes lapangan juga selama di sana. Mengingat jadwal pertandingannya digelar malam hari.

"Rencananya nanti tanggal 19 siang berangkat. Kemudian sore atau malam, agendanya tim latihan sekaligus mengetes lapangannya. Kami juga mau tes stadion baru mereka," ungkapnya.

Bersua Persiraja, kemungkinan PSMS akan membawa seluruh pemainnya. Termasuk beberapa pemain yang baru masuk. Sebab, dalam laga nanti, sebagai ajang unjuk gigi juga buat pemain baru yang saat ini tengah menjalani trial.

"Semua pemain mungkin nanti akan di bawa ke sana. Pemain yang baru bergabung pun juga nanti akan di bawa," pungkas Mulyadi.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved