Hari Ini Sutanto Tan Eks Bali United Dikabarkan Bergabung dengan PSMS Medan

Setelah mendatangkan eks striker Persita Tangerang Azka Fauzi, PSMS Medan akan kedatangan amunisi baru lagi.

Hari Ini Sutanto Tan Eks Bali United Dikabarkan Bergabung dengan PSMS Medan
Istimewa
Sutanto Tan, pemain yang pernah memperkuat skuat Timnas U-23 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah mendatangkan eks striker Persita Tangerang Azka Fauzi, PSMS Medan akan kedatangan amunisi baru lagi.

Kali ini pemain yang akan datang eks pemain Persija dan Bali United yakni Sutanto Tan.

Ia direncanakan akan bergabung dengan PSMS, Hari ini, Kamis (13/2/2020). Sutanto sengaja didatangkan untuk mengisi sektor lini tengah yang dinilai butuh tambahan oleh Pelatih.

"Skuat kita (PSMS) sudah hampir lengkap, kita tinggal menunggu satu pemain eks Liga 1 lagi untuk bergabung. Rencananya hari ini dia sudah mendarat ke Medan," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (13/2/2020).

Sutanto Tan, pemain yang pernah memperkuat skuat Timnas U-23. Ia juga sebelumnya sempat bermain di PSIM Yogyakarta. Dengan masuknya Sutanto, Mulyadi berharap semakin banyak pilihan pemain di lini tengah.

"Sutanto termasuk satu pemain yang diincar pelatih juga untuk mengisi lini tengah. Tinggal pelatih saja yang melihat kemampuannya nanti. Kemudian, selain Sutanto, kita juga menunggu kedatangan Agung Prasetyo. Karena si Agung ini kontraknya abis dengan klub sebelumnya sampai tanggal 15," ucapnya.

Bersama PSMS, kemungkinan status Sutanto masih trial terlebih dahulu. Pasalnya, PSMS masih mau melihat kondisi pemain tersebut.

Jika sudah bulat, kemungkinan ia akan dikontrak bersamaan dengan pemain lainnya yang tengah jalani trial saat ini. Seperti Dody Alfayed, Ikhwani Hasanuddin, Darmawan dan Azka Fauzi.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved