Ini Jadwal Penayangan Film Pada French Bollywood Film Festival 2020

Bagi Anda pencinta film khususnya di Medan, festival film dua negara ini tentu menjadi event wajib untuk Anda datangi.

Ini Jadwal Penayangan Film Pada French Bollywood Film Festival 2020
Tribun Medan/Rechtin Hani Ritonga
French Bollywood Film Festival di Maple Theatre Grand Aston Hotel Medan berlangsung dari tanggal 13-16 Februari 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com-Bagi Anda pencinta film khususnya di Medan, festival film dua negara ini tentu menjadi event wajib untuk Anda datangi.

Akan berlangsung mulai malam ini, French Bollywood Film Festival akan menayangkan film India dan Prancis secara bergiliran sejak 13-16 Februari 2020 di Maple Theater Grand Aston Medan.

Tanggal 13 Februari 2020 pukul 19.00 WIB (malam ini) akan tayang film Prancis berjudul 100 Kilos D'etoiles. Film yang keluar tahun 2019 ini akan disajikan dalam bahasa Prancis.

Jumat, tanggal 14 Februari 2020 pukul 19.00 WIB akan tayang film India berjudul Tanu Weds Manu. Film ini rilis tahun 2016 dan telah memenangkan banyak penghargaan, film ini merupakan film dengan genre romantic comedy.

Pada hari Sabtu tanggal 15 Februari akan tayang dua film sekaligus mulai dari pukul 16.00 WIB. Akan tayang film Prancis berjudul Les Malheurs De Sophie dan film India dengan judul Jolly LLB.

Serta pada hari Minggu 16 Februari 2020 akan tayang tiga film sekaligus. Film Kahaani pukul 14.30 WIB, film Prancis berjudul La Prochaine Fois Je Viserai Le Coeur pukul 16.30 WIB, serta film Bhool Bhulaiyaa pukul 19.00 WIB.

Direktur Alliance Francaise, Chloe Graniou mengatakan bahwa dirinya berharap agar penonton dapat menikmati screening film dua negara ini.

"Melalui festival film dua negara ini kami berharap kita bisa saling berbagi momen-momen spesial baik dari India maupun Prancis, serta berbagai karakteristik dan kebudayaan dari ke dua negara tersebut. Semoga kalian bisa menikmatinya," pungkasnya. (cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved