News Video

Pelukan Mesra Istri Hingga Tangisan Haru, Lepas Suami Kasus Narkoba Jalani Hukuman 13 Tahun Penjara

Tiga terdakwa pembawa sabu 7,1 kilogram di Vonis Hakim 13 Tahun kurungan penjara, denda 1 miliar dengan subsidair 3 bulan penjara.

Pelukan Mesra Istri Hingga Tangisan Haru, Lepas Suami Kasus Narkoba Jalani Hukuman 13 Tahun Penjara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga terdakwa pembawa sabu 7,1 kilogram di Vonis Hakim 13 Tahun kurungan penjara, denda 1 miliar dengan subsidair 3 bulan penjara.

Menurut Hakim ketiga terdakwa telah terbukti membawa 7,1 kilogram sabu dari Malaysia menuju Tanjungbalai melalui jalur laut.

Terdakwa telah terbukti melanggar Pasal 114 Ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan dirinya diberatkan karena tidak mengakui barang tersebut adalah miliknya.

Mendengarkan hal tersebut, tangisan Istri terdakwa Ahmad Rinaldi pecah dipersidangan yang digelar diruang Cakra IX PN Medan,Kamis (13/2/2020).

Dimana wanita yang diketahui bernama Agustini ini mengatakan, bahwa suaminya dijebak, barang tersebut bukanlah milik suaminya.

"Astaghfirullah, kek mana nasib suami saya pak hakim. Barang tersebut bukan miliknya. Suami saya dijebak pak hakim," ucap Wanita itu.

Namun saat itu Hakim menghiraukan dan langsung meninggalkan ruang sidang.

"Kek mana nasib suami saya, 13 tahun penjara. Kekmana nasibnya," kembali ia ucapkan dalam tangisnya.

Ia meninggalkan ruang sidang dan mengejar suaminya yang berada diruang tahanan PN Medan, disana dia disambut pelukan mesra dari sang suami yang masih berstatus terdakwa.

Halaman
123
Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved