Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ajak Kaum Ibu Berikan Pendidikan Karakter kepada Anak Muda

Nurul juga mengajak kaum ibu untuk mendukung program Pemkot Medan "Yuk Bikin Cantik Medan".

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ajak Kaum Ibu Berikan Pendidikan Karakter kepada Anak Muda
Dok. Humas Pemkot Medan
Plt TP PKK Kota Medan Nurul Khairani menghadiri acara Pengajian Akbar Kecamatan Medan Barat yang dipusatkan di Masjid Nurul Islam Jl Karya Lingkungan VIII Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Medan, Rabu (12/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Tim Penggerak Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar mengajak kaum ibu, khususnya di Kecamatan Medan Barat, mendukung programnya.

Program-program TP PKK Kota Medan diketahui juga bersinergi dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Medan. Menurut dia, ajakan itu dilakukan mengingat kekuatan para ibu sangat besar dalam pembangunan.

Pernyataan itu Nurul sampaikan saat menghadiri acara Pengajian Akbar Kecamatan Medan Barat di Masjid Nurul Islam, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Medan, Rabu (12/2/2020).

“Kekuatan para kaum ibu ini jangan dianggap enteng. Semua putra-putri terbaik yang membesarkan bangsa dan negara Indonesia pada awalnya adalah anak dari seorang ibu,” kata dia dalam keterangan tertulis.

Anak-anak tersebut, imbuh dia, dirawat dan dibimbing ibunya dengan penuh kesabaran dan cinta kasih.

"Dengan memberikan pengasuhan yang berkarakter kepada generasi muda kita, tentunya diharapkan Kota Medan akan memiliki kader pemimpin bangsa yang berkarakter kuat,” ujar Nurul.

Dirinya ingin semua kaum ibu berkomitmen untuk memberikan pendidikan karakter sejak dini bagi anak-anaknya.

Dukung program Yuk Bikin Cantik Medan

Nurul juga mengajak para ibu untuk menyukseskan program yang sedang digaungkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution, yakni Yuk Bikin Cantik Medan.

Ia menilai, banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu Pemkot mempercantik Kota Medan.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved