Rayakan ke-52 Tahun, Ladon Club Indonesia Gelar Fun Bike dan Aksi Sosial

Ladon Club Indonesia (LCI) menggelar fun bike dan kegiatan sosial pada Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Rayakan ke-52 Tahun, Ladon Club Indonesia Gelar Fun Bike dan Aksi Sosial
Istimewa
Ladon Club Indonesia (LCI) menggelar fun bike dan kegiatan sosial pada Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ladon Club Indonesia (LCI) menggelar fun bike dan kegiatan sosial pada Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-52 LCI.

"Ladon Club Indonesia sebagai club otomotif tertua di Sumatera Utara ikut bertanggung jawab terhadap masa depan generasi muda di Sumut. Melalui kegiatan fun bike dan aksi sosial ini, kita mau mengajak generasi muda untuk hidup sehat dan memerangi narkoba. Gerakan anti narkoba ini sebagai langkah penyelamatan bangsa dan negara," kata Ketua Panitia H. Subandi, Kamis (13/2/2020).

Ia mengatakan kegiatan ini memang berbeda dari kegiatan LCI sebelumnya dimana konsentrasi menggelar Road Race atau Sprint Rally.

"Kalau biasanya Ladon buat balapan Road Race atau sprint Rally, kali ini kami tampil berbeda dengan menggelar acara fun bike dan aksi sosial. Ini sebagai bukti kami hadir di masyarakat Sumatera Utara dan punya tanggung jawab menjadikan generasi sehat tanpa narkoba," kata Ketua Harian Ladon Club Indonesia H. Hendra DS didampingi Penanggung jawab acara Brigjen Pol. Drs Atrial.

Acara fun bike memperebutkan total hadiah seratus juta rupiah ini diperkirakan akan diikuti ribuan peserta yang berasal dari club-club sepeda yang ada di Medan dan Sumut.

"Untuk hadiah lucky draw, ada 35 sepeda MTB merek Pacific, TV, kipas angin, race Cooker dan hadiah menarik lainnya," kata pria ini seraya menambahkan bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung ke D'Coffee Jalan Wahid Hasim No.54 kontak person Rini 081376813373.

Selain dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah, acara fun bike juga mengundang Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kajati Sumut dan Kamenag serta ASN Pemprov Sumut.

Ketua Umum Ladon Club Indonesia Zaidan Indra Jaya menyebutkan aksi kegiatan sosial yang akan dilakukan berupa sunatan massal dan donor darah.

"Tidak hanya Fun bike, kita juga akan memberikan santunan kepada keluarga besar Ladon Club Indonesia yang kurang mampu," ujarnya seraya menginstruksikan agar seluruh anggota LCI ikut andil untuk menyukseskan acara ini.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved