Resmi Bergabung dengan PSMS, Sutanto Tan Tekad Bawa Ayam Kinantan Naik ke Liga 1

Resmi Bergabung dengan PSMS, Sutanto Tan Tekad Bawa Ayam Kinantan Naik ke Liga 1

Resmi Bergabung dengan PSMS, Sutanto Tan Tekad Bawa Ayam Kinantan Naik ke Liga 1
Tribun-Medan.com/Ilham Fazrir Harahap
Sutanto Tan 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan mendatangkan amunisi baru lagi untuk memantapkan skuatnya. Kali ini Manajemen PSMS merekrut Sutanto Tan mantan pemain Bali United.

Sutanto sendiri sudah hadir di Medan, Kamis (13/2/2020) siang. Setiba sampai di Medan, ia langsung menandatangi kontrak. Namun, Manajemen belum memperkenalkannya di hadapan publik.

Kemudian, pemain yang pernah merumput di Persija ini langsung mengikuti latihan bersama Legimin dkk di Stadion Kebun Bunga.

Bergabung dengan PSMS, Sutanto mengaku sangat senang.

Terutama ia melihat keseriusan Manajemen PSMS yang sangat berhasrat naik ke Liga 1.

Dengan target itu, ia siap membantu misi PSMS untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

"Sampai di Medan tadi sudah tandatangan kontrak dengan Manajemen. Saya pilih ke sini melihat manajemen serius mendatangkan saya ke mari. Kemudian mereka juga sangat serius untuk target naik ke Liga 1. Saya siap membantu PSMS untuk naik ke Liga ," ujarnya usai menggelar latihan.

Memandang tim PSMS, Sutanto sudah tidak begitu asing. Ia pernah ke Medam dan bentrok dengan PSMS saat main bersama Bali United beberapa tahun lalu.

Kemudian, Sutanto cukup senang dengan pemain-pemain yang ada sekarang ini. Ia tinggal butuh adaptasi lagi dalam beberapa hari mengikuti ritme gaya permainan tim Ayam Kinantan.

"Jadwal kompetisi masih cukup lama juga tanggal 13 Maret, perlahan-lahan saya juga coba adaptasi di sini. Saya senang dengan pelatih dan pemainnya. Saya yakin akan baik-baik saja dan optimis tim ini ke Liga 1," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved