Seminar dan Expo Seratus Tahun ITB di Sumut akan Undang Menteri

Rencananya, Seminar dan Expo Seratus Tahun ITB akan menghadirkan narasumber dari kalangan menteri.

Seminar dan Expo Seratus Tahun ITB di Sumut akan Undang Menteri
DOK. Humas Ikatan Alumni ITB
Panitia penyelenggara Seminar dan Expo seratus tahun ITB melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Runtung Sitepu, Senin (10/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pantia Seminar dan Expo Seratus tahun Institut Teknik Bandung (ITB) dan Pendidikan Tinggi Teknik Zaid Nasution mengatakan, pihaknya akan mengundang beberapa menteri untuk hadir.

Ia melanjutkan, acara Seminar dan Expo Seratus Tahun ITB dibagi menjadi Internasional Conference dan Expo. Beberapa Menteri akan diundang di acara itu.

Pernyataan itu ia sampaikan saat panitia penyelenggara Seminar dan Expo seratus tahun ITB beraudiensi dengan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Runtung Sitepu, Senin (10/2/2020).

Dalam audiensi itu, panitia juga berharap agar USU dapat ikut berpartisipasi pada acara expo.

Runtung lantas menyambut baik gelaran acara itu dan meminta panitia membuat surat ke USU agar biro/rektor dapat meneruskannya ke semua dosen di lingkungan USU.

Dengan begitu, para civitas akademik di USU dapat ikut serta dalam expo, misalnya terkait paten atau penemuan-penemuan USU.

Rektor Runtung juga sangat mengapresiasi kegiatan itu dan senang karena panitia turut berkunjung ke USU.

Sementara itu, Ketua Panitia Seminar dan Expo seratus tahun ITB Boy Kombaitan menjelaskan jika banyak rangkaian acara pada perayaan yang puncaknya akan digelar pada Jumat (3/7/2020) dan Sabtu (4/7/2020).

Sementara itu,  International Conference dan Expo Internasional sendiri akan digelar pada Rabu (15/4/2020) dan (16/4/2020) di JW Marriott Hotel Medan.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved