Tinjau DPMPTSP, Akhyar Ingin Pengurusan Izin Usaha Dimudahkan

Akhyar meninjau DPMPTSP dan meminta seluruh jajarannya untuk tidak mempersulit izin usaha.

Tinjau DPMPTSP, Akhyar Ingin Pengurusan Izin Usaha Dimudahkan
Dok. Humas Pemkot Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution ketika meninjau Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan di Jalan AH Nasution Medan, Rabu (12/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh pelaku usaha di Kota Medan untuk mengurus izin usahanya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Medan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Medan, imbuh dia akan melayani dengan sebaik-baiknya. Waktu pengurusannya pun terus dipercepat.

“Jika dunia usaha menggeliat, tentunya akan berdampak dengan peningkatan perekonomian di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini,” ujar Akhyar dalam keterangan tertulis saat meninjau Kantor DPMPTSP Kota Medan, Rabu (12/2/2020).

Selain memastikan seluruh pelayanan berjalan baik dan lancar, Akhyar juga ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari warga yang tengah mengurus izin usahanya.

Dengan begitu, segala kekurangan dalam pelayanan nantinya dapat dievaluasi untuk kemudian lebih ditingkatkan.

Hadir mendampingi Akhyar dalam peninjauan itu, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Medan Renward Parapat dan Kepala BKD & PSDM Muslim Harahap.

Hadir pula Kepala DPMPTSP Qamarul Fattah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syarif Armansyah Lubis, dan Kepala Bagian Humas Setdako Medan Arrahman Pane.

Akhyar juga meninjau seluruh ruangan. Ia pun selalu berpesan kepada setiap pegawai yang ditemui agar mereka tidak mempersulit atau memperlambat pengurusan perizinan.

“Layani seluruh masyarakat yang datang mengurus izin dengan sebaik-baiknya. Berikan ketenangan dan kenyamanan bagi warga saat mengurus izin usaha,” kata dia.

Jalankan tugas dengan baik

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved