Binjahil Chalwa Eks Striker Persela Lamongan Jalani Trail di PSMS Medan

Binjahil datang ke Medan atas inisiatif sendiri dan rela perjalanan ke Medan tidak diongkosi.

Binjahil Chalwa Eks Striker Persela Lamongan Jalani Trail di PSMS Medan
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pemain trial PSMS, Binjahil Chalwa. 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan terus kedatangan pemain baru menjelang kompetisi Liga 2. Kali ini satu pemain berposisi striker, Binjahil Chalwa, merapat ke Medan.

Mantan pemain Persela Lamongan itu mencoba peruntungan bersama PSMS. Ia datang ke Medan untuk mengikuti proses trial dalam beberapa hari.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menyambutnya dengan baik. Ia mau memberikan kesempatan kepada pemain tersebut untuk mencoba peruntungan bersama PSMS.

Pasalnya, Binjahil datang ke Medan atas inisiatif sendiri.

"Ya, ada satu pemain yang datang posisi striker. Dia datang ke sini dengan kemauan sendiri. Mau coba seleksi dulu katanya. Ada niat baik dia ya kita persilakan saja untuk seleksi dulu di sini," kata Mulyadi, Jumat (14/2/2020).

Binjahil datang ke Medan dengan biaya sendiri. Manajemen PSMS hanya membantu tempat penginapannya untuk tinggal di Mes PSMS untuk sementara.

"Dia ke sini beli tiket sendir,i tidak dari kita. Tapi kita bantu juga dia untuk penginapan selama di sini. Kalau pun nanti tidak sesuai kriteria pelatih, kita bantu-bantu juga biaya tiket pulangnya," bebernya.

Selain Binjahil, ada satu pemain muda Nuzul yang mengikuti jejaknya. Nuzul pemain berusia 18 tahun mengikuti trial dengan tim Ayam Kinantan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved