Gelar Rapat Kerja, Forki Medan Berkomitmen Ingin Bangun Prestasi Atlet Karate

Forki Medan harus punya komitmen dalam membangun prestasi olahraga karate Sumut meskipun menjalani pembinaan karate

Gelar Rapat Kerja, Forki Medan Berkomitmen Ingin Bangun Prestasi Atlet Karate
Istimewa
Ketua Forki Medan Hasrul Benny Harahap kiri saat bersalaman dengan Ketua Panitia Raker Pengcab Forki Medan Indra Surya, Jumat (14/2/2020) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Forki Medan harus punya komitmen dalam membangun prestasi olahraga karate Sumut meskipun menjalani pembinaan karate dalam lingkup Kota Medan.

Komitmen itu, kata Ketua Forki Medan Hasrul Benny Harahap harus ditunjukkan dengan menyusun program pembinaan yang tepat sehingga bisa memunculkan karateka yang bukan hanya mampu merajai prestasi di Sumatera Utara tetapi mampu menembus jajaran karateka nasional.

Ia mengaku, pihaknya akan menggelar rapat kerja (Raker) di Aula Medan Club Jalan Kartini Medan pada Jumat (21/2/2020).

"Saya ingin munculkan program nyata yang memacu prestasi karateka binaan Forki Kota Medan. Makanya, saya menuntut komitmen semua pengurus terutama koordinator bidang agar menyiapkan program pembinaan prestasi karateka Kota Medan dalam raker nanti,"katanya, Jumat (14/2/2020).

Keinginan ini, sambung Benny cukup beralasan. Mengingat Sumut sudah menjadi satu daerah yang rutin menjadi pemasok karateka nasional yang punya prestasi pada ajang event internasional.

"Tidak usah banyak program yang dihasilkan dalam raker. Biar sedikit program yang dihasilkan tetapi program itu terukur dan berdampak terhadap prestasi karateka Kota Medan," tegas Benny.

Selain membuat program kerja, masih dikatakan Benny, Raker ini bertujuan mempererat tali silaturahmi diantara pengurus dan perguruan.

"Yang pasti, saya ingin pengurus dan perguruan yang ada berada dalam satu kesatuan dan saling mendukung dalam mencetak karateka berprestasi," ujarnya.

Dalam persiapan raker ini, ditunjuk sebagai Ketua Panitia Raker Pengcab Forki Medan periode 2018-2023 yakni Indra Surya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved