Nurul Akhyar Gelorakan Program "Yuk Bikin Cantik Medan" kepada Anggota FKMI

Nurul mengajak para ibu yang peduli terhadap kecantikan untuk mendukung program Pemkot Medan.

Nurul Akhyar Gelorakan Program
Dok. Humas Pemkot Medan
Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani saat menghadiri acara Pengajian Rutin Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Kota Medan di Avros Guest House Jl. Brigjen Katamso Medan, Kamis (13/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution terus menggelorakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, yakni Yuk Bikin Cantik Medan.

Program itu juga mendapat dukungan penuh dari Plt Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar.

Dalam berbagai kesempatan, Nurul kerap menggaungkan program tersebut, salah satunya pada Pengajian Rutin Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Kota Medan di Avros Guest House, Kamis (13/2/2020).

Menurut Nurul, kaum ibu memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung pembangunan Kota Medan.

Kekuatan itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar lebih memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang kini sedang dilakukan.

"Salah satu program yang kini sedang digalakkan Pemko Medan adalah Yuk Bikin Cantik Medan. Saya berharap ibu-ibu hebat yang tergabung dalam organisasi FKMI ini dapat berkontribusi,” kata Nurul dalam keterangan tertulis.

Ia melanjutkan, banyak hal yang dapat dilakukan, antara lain mengurangi sampah pribadi dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Nurul mengatakan itu di hadapan Ketua FKMI Refika Lubis, ustaz Tengku Azmi, jajaran pengurus dan anggota FKMI, serta jajaran TP PKK Kota Medan.

Ia optimistis kekuatan kaum ibu, khususnya ibu-ibu FKMI dalam mempercantik wajah Kota Medan karena kebanyakan kaum perempuan senang akan kecantikan dan keindahan.

"Kekuatan ini lah yang harus kita himpun bersama agar dapat membantu Pemkot Medan mempercantik kota. Mulai hari ini dan mulai dari diri sendiri," ujar Nurul.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved