Gabung PSMS Medan, Sutanto Tan Pilih Pakai Nomor Punggung 6

Sutanto Tan sudah resmi berseragam PSMS Medan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Ia dikontrak oleh manajemen selama satu musim.

Gabung PSMS Medan, Sutanto Tan Pilih Pakai Nomor Punggung 6
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan yang baru bergabung Sutanto Tan mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Kamis (13/2/2020). Jelang pembukaan Liga 2, PSMS Medan terus gencar mencari pemain untuk naik kasta ke Liga 1. 

Gabung PSMS Medan, Sutanto Tan Pilih Pakai Nomor Punggung 6

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sutanto Tan sudah resmi berseragam PSMS Medan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Ia dikontrak oleh manajemen selama satu musim.

Bersama tim Ayam Kinantan, mantan pemain Bali United itu meminta nomor punggung 6 untuk dipakai pada jerseynya.

"Saya terakhir kali pakai nomor 6. Nanti saya minta manajemen kalau ada yang kosong, saya mau pakai nomor 6. Tapi kalau enggak ada, ya enggak apa-apa. Lagian enggak ada masalah dengan nomor pungggung, yang penting ke depan PSMS baik,” ujarnya di Komplek Kebun Bunga, Sabtu (15/2/2020).

Sutanto memilih nomor 6 sejatinya tidak ada hal istimewa. Ia hanya senang saja dengan nomor tersebut. Sepanjang karier sepak bolanya, ia kerap memakai nomor tersebut.

"Tidak hal istimewa sih dengan nomor 6. Cuma Karena saya senang aja dengan nomor itu, tidak ada angka spesial. Biasanya setiap saya main pakai nomor itu sih," bebernya.

Bergabung dengan PSMS, Sutanto mengaku sangat senang. Terutama ia melihat keseriusan Manajemen PSMS yang sangat berhasrat naik ke Liga 1 musim depan. Dengan target itu, ia siap membantu misi PSMS untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

"Saya pilih ke sini melihat manajemen serius mendatangkan saya ke mari. Kemudian mereka juga sangat serius untuk target naik ke Liga 1. Saya siap membantu PSMS untuk naik ke Liga," bebernya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved