Breaking News:

Peringatan Sewindu, Hotel Santika Medan Gelar Aksi Sosial Dalam Ucapan Syukur

Tepat 15 Februari 2020 Hotel Santika Medan akan merayakan ulang tahun ke-8. Dalam menyambut hari Ulang Tahunnya yang kedelapan

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan melakukan rangkaian syukuran yang dimulai dari Aksi Sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia pada 10 Februari 2020. Tepat 15 Februari, merupakan hari Ulang Tahun ke-8 bagi Hotel Santika Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Tepat 15 Februari 2020 Hotel Santika Medan akan merayakan ulang tahun ke-8. Dalam menyambut hari Ulang Tahunnya yang kedelapan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan melakukan rangkaian syukuran yang dimulai dari Aksi Sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia pada 10 Februari 2020.

Acara ini terbuka untuk umum dan pendonor juga mendapatkan Free Coffee Break. Kemudian, ada Aksi Sosial bagi anak-anak pada Selasa, 11 Februari 2020 di SD Al-Washliyah 5 Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor. Dilakukan pengecatan ulang sekolah baik bagian dalam maupun luar sekolah.

“Kami sangat bersyukur bahwa masih ada yang mau membantu sekolah kami yang kecil ini. Dengan adanya perubahan ini, memberikan suasana yang baru bagi anak-anak untuk semangat belajar. Maaf sebelumnya, kami hanya dapat menyambut Bapak dan Ibu seadanya," kata Kepala Sekolah SD Al-Washliyah 5, Ani Marlin

Public Relation Manager Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan Herry Wahyudi mengatakan anak-anak pada saat itu sangat gembira. Antusiasme mereka juga ditunjukkan saat mereka menyiapkan lagu dan tari-tarian untuk menyambut tim Santika di perayaan puncak

"Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kepada adik-adik yang membutuhkan ruang belajar layak pakai dalam menunjang pendidikan mereka," ungkap Herry.

Tidak hanya itu, manajemen Santika juga memberikan Voucher Menginap Gratis bagi masyarakat Medan selama 1 malam, termasuk makan malam dan sarapan. Orang yang beruntung pada hari itu adalah Nurhayati dan Jimmy.

"Tepat seminggu lalu, Tim Santika Medan berkeliling di salah satu Pusat Perbelanjaan di Kota Medan untuk menanyakan para pengunjung tentang seberapa tahukah mereka mengenai Hotel Santika Medan. Bagi mereka yang dapat menjawab dengan benar akan langsung mendapatkan Voucher menginap gratis pada hari itu juga," jelas Herry.

Rangkaian acara syukuran ini ditutup dengan perayaan bersama segenap karyawan hotel sebagai apresiasi terharap para karyawan yang telah membantu berjalannya Hotel Santika, yang dilaksanakan pada Rabu(12/2/2020) malam.

“Acara ini digela untuk mempererat hubungan antar karyawan di Ulang Tahun Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan yang ke-8 ini. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai apresiasi terharap para karyawan yang telah membantu berjalannya Hotel Santika," pungkas Herry.

(sep/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved