Suporter PSMS Sulap Tembok Stadion Teladan dengan Mural Legenda Tim Ayam Kinantan

Baru-baru ini, para pecinta tim Ayam Kinantan membuat mural design PSMS di tembok Stadion Teladan Medan.

Suporter PSMS Sulap Tembok Stadion Teladan dengan Mural Legenda Tim Ayam Kinantan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Mural di Stadion Teladan Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kreatifitas para pecinta PSMS Medan, memang tidak ada habisnya. Baru-baru ini, para pecinta tim Ayam Kinantan membuat mural design PSMS di tembok Stadion Teladan Medan.

Jika melintas di Stadion Teladan, akan terlihat karya seni Anak Medan itu. Tepatnya di sisi dekat pintu masuk tribun barat, sudah terpampang mural PSMS.

Para pecinta PSMS khususnya mural itu, menyulap tembok Stadion Teladan yang mulai kusam dengan menggambarkan dua tokoh legenda PSMS Legimin Rahardjo dan Mahyadi Panggabean. Kemudian di sisi tengah, logo kebanggaan PSMS.

Kreator pencetus pembuat mural itu berawal dari Boby Septian.

Lelaki yang sangat cinta terhadap PSMS itu, bekerja sama dengan Genta seorang pembuat mural untuk memperindah Stadion Teladan.

Alhasil, mereka mampu menyulap tembok Stadion Teladan yang kusam jadi pusat perhatian orang.

"Ini semua dibuat memang karena pecinta PSMS. Tidak ada terinspirasi dari orang lain. Ada keinginan saya mempercantik Stadion ini. Kebetulan kerja sama dengan Genta dan dia setuju. Tujuannya biar enak dipandang saja ketika ke Stadion Teladan," ujarnya sambil menceritakan, Sabtu (15/2/2020).

Konsep mural yang mereka buat bercerita sosok dua tokoh Legenda PSMS. Pada sebelah kanan, Legimim Rahardjo dan sebelahnya Mahyadi Panggabean.

Halaman
12
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved