News Video

Daftar 4 Sekolah di Sumut yang Sudah Bisa Bayar Uang Sekolah dengan GoPay

Sekolah di Sumut bisa bayar uang sekolah dengan GoPay melalui GoBills yang merupakan satu fitur di aplikasi GoJek

Daftar 4 Sekolah di Sumut yang Sudah Bisa Bayar Uang Sekolah dengan GoPay

TRIBUN-MEDAN.COM - Bayar uang sekolah semakin mudah, sekitar 180 lembaga pendidikan seperti pesantren, madrasah, sekolah dan tempat kursus di Indonesia terdaftar di GoBills, sehingga pembayaran bisa dengan GoPay.

GoBills merupakan salah satu fitur pada aplikasi GoJek.

Ada 4 sekolah yang sudah menerapkan sistem pembayaran ini.

Keempat sekolah itu ialah STIT Al Washliyah Binjai, SMK Multi Karya Medan, MAS Al Jamiyatul Washliyah Galang Kota Deli Serdang dan Yayasan Pendidikan Milda Wiranti Deli Serdang.

Tak hanya uang sekolah atau SPP, orangtua dan wali murid juga bisa membayar biaya pendidikan lain seperti buku, seragam dan kegiatan ekstrakurikuler dengan GoPay.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Sumbagut, Dian Lumbantoruan mengatakan saat ini sudah ada sekolah di Sumut yang telah terdaftar untuk pembayaran SPP dengan GoBills.

"Khusus Sumatera Utara, telah ada beberapa sekolah yang terdaftar di GoBills. Sekolah-sekolah ini ada di daerah Medan, Deliserdang dan Binjai," ujar Dian Lumbantoruan, Senin (17/2/2020).

Senior Vice President Sales GoPay Arno Tse menjelaskan hal ini sejalan dengan strategi GoPay untuk tetap menjadi dompet digital terdepan di Indonesia melalui inovasi dan pengembangan fungsi.

Baru-baru ini, IPSOS perusahaan riset global, mengungkapkan GoPay sebagai dompet digital yang memiliki loyalitas pengguna tertinggi, dilihat dari jumlah pengguna yang tetap menggunakan GoPay meskipun tanpa promosi.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved