Rekrutan Terakhir PSMS

BREAKING NEWS, PSMS Medan Perkenalkan Lima Pemain Baru, Ini Daftarnya

Manajemen PSMS Medan memperkenalkan lima pemain rekrutan barunya. Kelima pemain tersebut menjadi rekrutan terakhir tim Ayam Kinantan.

Tribun-Medan.com/ ilham Fazrir Harahap
Manajemen PSMS perkenalkan lima pemain baru, Selasa (18/2/2020). 

 Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Setelah bergabung dengan PSMS Medan, Manajemen akhirnya memperkenalkan lima pemain rekrutan barunya.

Kelimanya yakni Sutanto Tan, Azka Fauzi, Ikhwani Hasanuddin, Agung Prasetyo dan Rizky Novriansyah.

Kelima pemain tersebut menjadi rekrutan terakhir tim Ayam Kinantan. Total jumlah pemain PSMS saat ini sudah dikontrak menjadi 25 orang.

Sejatinya pemain tersebut sudah dikontrak beberapa hari lalu. Namun, manajemen baru memperkenalkannya sebelum tim bertolak ke Aceh untuk melakoni laga persahabatan dengan Persiraja.

"Hari ini kami perkenalkan lima pemain yang sudah dikontrak. Untuk mendapatkan mereka ini, diperlukan kepercayaan yang tinggi dari manajemen dengan pemain. Mungkin inilah rekrutan terkahir kita," ucap Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Selasa (18/2/2020).

Mulyadi berharap dengan bergabungnya lima pemain tersebut, bisa membawa tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim depan. Ia minta pemain tampil figth dan tanggung jawab saat kompetisi Liga 2 berjalan.

"Tentu kita harapkan kelima ini bisa membantu PSMS naik ke Liga 1 musim depan. Mereka juga harus bisa tampil figth lah di lapangan sesuai intrusksi pelatih. Karena kita sudah sampaikan serius untuk naik ke Liga 1," bebernya.

Meski begitu, Mulyadi tidak tutup kemungkinan masih mengincar pemain baru lagi. Sebelum pendaftaran pemain ditutup, mereka akan usahakan rekrut pemain sesuai kebutuhan pelatih.

"Mungkin sebelum ditutup masih memungkinkan ada. Kita lihat ke depan bagaimana tergantung pelatih," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved