Plt Ketua TP PKK Kota Medan Berharap PMW jadi Wadah Kaum Ibu Pelajari Islam

Nurul juga berharap agar PWM dapat terus mengajak kaum muslimah untuk datang ke pengajian.

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Berharap PMW jadi Wadah Kaum Ibu Pelajari Islam
Dok. Humas Pemerintah Kota Medan
Milad Pengajian Wanita Medan ke-5, di Hotel Grand Kanaya Medan, Senin (17/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar berharap agar Pengajian Wanita Medan (PWM) menjadi wadah kaum ibu untuk belajar ilmu agama, serta menjadi bagian dari perbaikan diri para jemaahnya.

“Semoga pengajian ini juga mempererat tali silaturahim antarjemaah,” kata Nurul dalam keterangan tertulis.

Persaudaraan seluruh anggota, menurut dia, tidak hanya di dunia saja, tetapi juga di surga. Ia pun berharap agar PWM dapat terus mengajak kaum muslimah untuk datang ke pengajian.

Pernyataan dan harapan itu Nurul sampaikan usai menghadiri Milad ke-5 PWM di Hotel Grand Kanaya Medan, Senin (17/2/2020).

Nurul dan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi pun mengucapkan selamat milad kepada PWM.

Nawal berharap, milad ke-5 PWM makin mampu mewadahi kaum perempuan se-Kota Medan untuk mempelajari ajaran Islam secara baik dan benar.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut Nurul mengajak seluruh anggota dan jemaah PWM menyukseskan program Yuk Bikin Cantik Medan yang sedang digalakkan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

Menurut dia, program tersebut sangat dekat dengan kaum ibu yang menyukai keindahan karena bertujuan menjadikan Kota Medan makin bersih, asri, dan indah.

Acara milad diisi dengan tausiah singkat dari Ustaz Deny Kurniawan, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, pemberian bingkisan, serta penampilan kasidah binaan Ketua Umum PWM.

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved