Rekrutan Terakhir PSMS

Rekrut Lima Pemain Baru, PSMS Makin Optimistis Tembus ke Liga 1

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang makin optimistis tembus ke Liga 1 musim depan setelah memperkenalkan lima rekrutan barunya.

Rekrut Lima Pemain Baru, PSMS Makin Optimistis Tembus ke Liga 1
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kanan) memperkenalkan pemain rekrutan baru, di Kebun Bunga, Medan, Selasa (18/2/2020). PSMS Medan resmi mengontrak lima pemain baru untuk menambah amunisi mengarungi Liga 2. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang makin optimistis tembus ke Liga 1 musim depan setelah memperkenalkan lima rekrutan barunya.

Dengan skuat mumpuni dihuni oleh beberapa pemain dari Liga 1, ia yakin tim Ayam Kinantan bisa bersaing pada kompetisi Liga 2 2020 nanti.

"Kalau pemain sekarang ini saya sudah optimis bisa ke Liga 1 musim depan. Saya sudah cukup puas dengan pemain sekarang ini. Tinggal mereka berjuang saja nanti," ujarnya saat perkenalkan lima pemain barunya di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Selasa (18/2/2020).

Menurut Mulyadi, kekuatan PSMS saat ini ia sebut tim Liga 2 rasa Liga 1. Mengingat skuat Ayam Kinantan dihuni oleh pemain yang berpengalaman dan berkualitas.

Sebut saja ada Rachmad Hidayat, Abdul Rohim, Rifqi, Sutanto Tan dan lainnya. Ia tinggal berharap pemain mau menunjukkan kerja kerasnya di lapangan.

"Skuat kita sekarang ini kan sudah terbilang bagus. Katakanlah PSMS ini tim Liga 2 rasa Liga 1. Kita banyak pemain-pemain bagus karena memang dari awal tatget ke Liga 1," ungkapnya.

"Hanya saja kurangnya tergantung perjuangan pemain. Kalau pemain berjuang, keluar jiwa figth nya di lapangan saya yakin tim ini akan solid. Tapi kalau mereka tidak berjuang sama saja. Percuma nanti kita rekrut pemain bagus, malah pemainnya sendiri yang tidak berjuang," tambahnya.

Diketahui, PSMS Medan kembali menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 2 2020.

Teranyar, tim berjuluk Ayam Kinantan ini resmi merekrut lima pemain yakni Azka Fauzi (eks Persita Tangerang), Rizky Novriansyah (eks Babel United), Ikhwani Hasanuddin (eks Persiraja Banda Aceh), Agung Prasetyo (eks Semen Padang), dan Sutanto Tan mantan penggawa Bali United yang musim lalu berbaju PSIM Yogyakarta.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved