Breaking News:

Ketua Kosgoro Sumut Klaim Diperintahkan Agung Laksono untuk Menangkan Ijeck Jadi Ketua DPD Golkar

Ketua Kosgoro Sumut Riza mengklaim dapat perintah dari Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono, untuk menangkan Musa Rajekshah jadi Ketua DPD I Golkar Sumut

Tribun Medan/Nanda
Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono 

Ketua Kosgoro Sumut Diperintahkan Agung Laksono untuk Menangkan Ijeck Jadi Ketua DPD Golkar

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Ketua Kosgoro Sumut Riza Fakhrumi Tahir mengklaim mendapat perintah dari Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono, untuk memenangkan Wakil Gubernur Musa Rajekshah menjadi Ketua DPD I Golkar Sumut.

“Kosgoro tidak ada pilihan lain, sebab Ijeck hadir berdasarkan kajian dari analisa kebutuhan. Golkar butuh sosok Ijeck, dan Golkar Sumut akan bermartabat jika dipimpin Ijeck,” kata Riza, Rabu (19/2/2020).

Ia menilai sosok Ijeck mampu membuat Partai Golkar Sumut menjadi bermartabat.

“Sekarang kebutuhan partai itu apa, ya pasti kebutuhannya itu menjadi partai pemenang, maka kita lihat, siapa sosok yang punya potensi membesarkan dan memenangkan partai. Dari calon yang ada, maka hanya Musa Rajekshah yang pantas memimpin Golkar Sumut agar Golkar menjadi bermartabat,” kata dia, Rabu (19/2/2020).

Ditambahkannya, Ijeck diyakini akan berhasil memenangkan kompetisi Musda DPD I Golkar Sumut dengan cara-cara yang bermartabat dan santun. Jadi meskipun ada pihak dari calon lainnya yang memaksakan kehendak agar terpilih sebagai Ketua Golkar Sumut, baiknya harus berani melawan.

Sejauh ini, ada dua kandidat kuat yang akan memperebutkan kursi pimpinan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, yaitu Musa Rajekshah dan Yasir Ridho Lubis.

Musda Partai Golkar dijadwalkan berlangsung pada Maret mendatang.

Sebelumnya, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung berharap siapapun yang duduk sebagai pimpinan selanjutnya, dapat memberikan arah perubahan baru bagi partai berlambangkan pohon beringin tersebut.

(Wen/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved