Breaking News:

Didukung BPODT, Medan International Conference on Energy and Sustainability & Expo Undang Menteri

Medan Inter International Conference on Energy and Sustainability & Expo siap hadirkan menteri.

DOK. Humas Medan International Conference on Energy and Sustainability & Expo
Panitia acara Medan International Conference on Energy and Sustainability & Expo dalam audiensi Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), Jumat (21/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Panitia acara Medan International Conference on Energy and Sustainability & Expo Muhammad Safri Lubis mengatakan, acara berencana menghadirkan beberapa Menteri.

“Yang konfirmasi sudah ada, tapi kami rencanakan maksimal ada enam orang menteri yang ikut”, kata dia dalam keterangan tertulis saat audiensi Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), Jumat (21/2/2020).

Dia berharap acara tersebut nantinya dapat terjadi business matching antara buyer dan produsen.

Panitia lainnya, Siti Yulita menambahkan, acara itu terbagi menjadi dua bagian, yakni konferensi dan expo yang akan membahas beberapa topik tentang energi dari beberapa perguruan tinggi.

Dia mengungkapkan, rencananya, acara akan dibuka para menteri yang diundang.

Sementara itu, Direktur Utama BPODT Ari Prasetyo menyambut baik acara tersebut dan akan membuka stan khusus untuk BPODT dengan beberapa Usaha Kecil Menengah (UKM) terkait.

“Kami akan buka booth, untuk BPODT dan UKM juga. Dan juga diberikan Paralel Session yang menjelaskan tentang Pariwisata Danau Toba dan video juga yang bisa ditampilkan,” ujar Ari.

Dia juga meminta pihak panitia untuk mengkonfirmasi jika para peserta konferensi mengadakan tur ke danau toba karena pihak BPODT bersedia untuk mendukung.

“Karena memang rencananya akan ada kunjungan ke danau toba oleh para peserta,” ujar dia.

Menanggapi pernyataan itu, Safri meminta kepada pihak BPODT agar turut mengundang pemerintahan desa di acara itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved