News Video

Jelang Akhiri Tugas, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu Berbagi & Makan Bareng dengan Masyarakat

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu akan segera mengakhiri tugas sebagai orang nomor satu di Polres Asahan.

Jelang Akhiri Tugas, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu Berbagi & Makan Bareng dengan Masyarakat

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu akan segera mengakhiri tugas sebagai orang nomor satu di Polres Asahan.

Pekan depan, Faisal akan melaksanakan serah terima jabatan dengan AKBP Nugroho Dwi Karyanto di Polda Sumut.

Jelang masa jabatannya itu. AKBP Faisal menggelar kegiatan silaturahmi, makan bareng dan berbagi rezeki.

Bersama tukang parkir, tukang becak, bilal mayit dan penggali kubur di Pendopo Lapangan Parasamya, Kisaran, pada Jumat (21/2/2020).

Menurut Faisal, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukunganya dalam turut menjaga keamanan dan ketertiban.

"Ini merupakan kegiatan pamit saya, ucapan terima kasih saya dan rasa syukur," kata Faisal, Jumat.

"Karena selama saya menjabat tidak ada hal-hal yang menonjol, konflik-konflik masyarakat yang mengancam kamtibmas bisa dicegah," sambungnya.

Meski nantinya, tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Asahan, Faisal mengaku akan tetap memantau kondisi keamanan dan ketertiban Kabupaten Asahan.

Terlebih dalam sesuai Surat Telegram (ST) Kapolri, Faisal diamanahkan akan menjabat sebagai Wakil Direkrur Reserse Kriminal Umum (Wadir Reskrimum) Polda Sumut.

"Tetap jaga persatuan dan kerukunan di Asahan. Saya siap memback-up bila dibutuhkan saat bertugas di Polda" ucap Faisal dihadapan ratusan warga tersebut.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved